Suho EXO Hadir Sebagai Ambassador di Upacara Penutupan DIMF 2019

9 Juli 2019 11:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suho EXO saat menghadiri DIMF 2019. Foto: Instagram/kimjuncotton
zoom-in-whitePerbesar
Suho EXO saat menghadiri DIMF 2019. Foto: Instagram/kimjuncotton
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Leader EXO, Suho, tampil dalam acara 'Daegu International Musical Festival 2019 (DIMF 2019)' yang digelar, Senin (8/7). Kedatangan Suho tak lain karena sang idola merupakan ambassador dari pergelaran musikal terbesar di dunia tersebut.
ADVERTISEMENT
Hadir dengan mengenakan setelan jas formal, dipadukan dengan dasi kupu-kupu, Suho sempat menyapa penggemar yang hadir di red carpet DIMF 2019. Suho terlihat menebar senyum kepada fans yang datang ke Daegu Opera House.
Suho EXO dan Walikota Daegu Kwon Young Jin. Foto: Facebook/Kwon Young Jin
Ini merupakan penampilan pertama Suho setelah ditunjuk sebagai ambassador 'DIMF 2019.' Pada upacara pembukaan, Suho tidak bisa hadir lantaran jadwal yang tidak sesuai.
"Aku menyaksikan drama musikal 'The Wedding Singer' di Opera House setelah upacara pembukaan. Aku meminta maaf karena tidak bisa melihat lebih banyak pertunjukan. Aku punya ketertarikan yang tinggi untuk membantu, meski dalam hal kecil seperti menjadi ambassador acara," ungkap Suho seperti dikutip dari iNEWS24.
Suho EXO saat menghadiri DIMF 2019. Foto: Facebook/Kwon Young Jin
Ditunjuknya Suho sebagai ambassador tentu tak lepas dari kariernya yang cukup gemilang di industri drama musikal sebagai seorang rookie. Ia pernah bermain sebagai karakter utama dalam dua drama musikal besar, 'The Last Kiss' sebagai Pangeran Rudofl, dan 'The Man Who Laughs' sebagai Gwyn Plaine.
ADVERTISEMENT
Popularitasnya sebagai aktor dan idola juga disebut membantu promosi acara 'DIMF 2019' yang memasuki tahun ke-13 ini. Sebelumnya pihak DIMF pernah merilis ringbacktone edisi spesial dengan sapaan dari Suho, dan langsung terjual habis hanya dalam waktu singkat.
Suho EXO dan Walikota Daegu Kwon Young Jin. Foto: Facebook/Kwon Young Jin
Idola bernama asli Kim Junmyeon ini juga baru saja ditunjuk untuk menjadi ambassador 'The 7th Animal Film Festival' di Suncheonman. Membuktikan popularitasnya yang cukup baik, khususnya dalam dunia akting Korea Selatan.
Suho sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konser solo bersama EXO, 'The ExplOration', yang akan digelar enam hari pada 19 hingga 21 Juli, dan dilanjutkan pada 26 hingga 28 Juli.