So Ji Sub Siap Tampil Dalam Film Sci-Fi Milik Sutradara Choi Dong Hoon

5 Februari 2020 12:35 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktor Korea Selatan, So Ji Sub. Foto: 51k
zoom-in-whitePerbesar
Aktor Korea Selatan, So Ji Sub. Foto: 51k
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
So Ji Sub baru saja mengkonfirmasi proyek terbaru untuk film garapan sutradara Choi Dong Hoon. Ia akan beradu akting dengan sederet selebriti papan atas Korea, seperti Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, pihak agensi membenarkan jika So Ji Sub akan berpartisipasi dalam film terbaru Choi Dong Hoon. Sayangnya, agensi belum bisa memberikan keterangan soal peran yang akan dimainkan aktor kelahiran 1977 itu.
"So Ji Sub mengkonfirmasi penampilannya dalam proyek terbaru Choi Dong Hoon. Detail film masih dirahasiakan, jadi kami tidak bisa memberikan keterangan soal peran yang akan dimainkan So Ji Sub," ungkap agensi.
Aktor Korea Selatan, So Ji Sub Foto: Instagram @51kofficial @mbcdrama_now
Ini merupakan kali pertama So Ji Sub bekerja sama dengan sutradara Choi Dong Hoon. Pria yang pada 2018 lalu bermain dalam serial drama My Secret Terrius ini, sedang disibukkan dengan syuting film lainnya berjudul Confession.
Film fiksi ilmiah tentang alien yang akan dibintangi So Ji Sub ini, dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Kabarnya, film tersebut akan punya serial seperti Along with the God, dan akan memulai syuting pada bulan Maret hingga 10 bulan ke depan.
ADVERTISEMENT