Shin Ye Eun dan L Infinite Jadi Pemeran Utama Drama 'Welcome'

18 September 2019 12:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Shin Ye Eun dan L Infinite Foto: Instagram/@__shinyeeun @kim_msl
zoom-in-whitePerbesar
Shin Ye Eun dan L Infinite Foto: Instagram/@__shinyeeun @kim_msl
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris muda Korea Selatan, Shin Ye Eun, telah dikonfirmasi akan bermain drama dengan L Infinite. Keduanya akan beradu akting lewat drama adaptasi webtoon yang bertajuk 'Welcome'.
ADVERTISEMENT
'Welcome' adalah drama komedi romantis yang mengisahkan soal kucing yang bisa berubah menjadi manusia. Sebelumnya, L atau Kim Myung Soo telah dikonfirmasi akan memerankan sosok kucing tersebut yang bernama Hong Jo.
Sementara, Shin Ye Eun rencananya memainkan karakter Kim Sol Ah, sang pemilik kucing yang bekerja di perusahaan desain visual dan bercita-cita menjadi artis webtoon. Hidupnya menjadi berubah setelah tinggal bersama Hong Jo.
Ye Eun sendiri mengaku merasa terhormat bisa membintangi drama 'Welcome'. Dia berjanji akan menggambarkan pesona Kim Sol Ah dengan baik lewat aktingnya.
"Merupakan suatu kehormatan bisa membintangi drama 'Welcome', yang telah sangat dinantikan banyak orang. Aku senang mengambil peran Sol Ah, yang dipenuhi dengan pesona, dan aku ingin menggambarkan pesonanya dengan baik," ujar aktris kelahiran 1998 ini seperti dikutip dari Soompi.
ADVERTISEMENT
"Aku akan melakukan yang terbaik untuk tumbuh sebagai aktris hebat dan menerima lebih banyak cinta dari penonton," tambahnya.
Naskah 'Welcome' ini ditulis oleh Joo Hwa Mi, yang menulis naskah untuk drama 'Marriage, Not Dating' dan 'Introverted Boss'. Posisi sutradara sendiri akan diisi oleh Ji Byung Hyun, yang terkenal lewat dua karyanya, yakni drama 'Big' dan 'House of Bluebird'.
Rencananya, 'Welcome' akan tayang perdana pada Maret 2020 di stasiun televisi nasional Korea Selatan, KBS.