Resmi Tamat, Drama Come and Hug Me Raih Rating Tinggi

20 Juli 2018 16:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Drama Come and Hug Me (Foto: Facebook  @MBC)
zoom-in-whitePerbesar
Drama Come and Hug Me (Foto: Facebook @MBC)
ADVERTISEMENT
Tak terasa, para penggemar sudah harus berpisah dengan drama Come and Hug Me. Drama yang tayang di stasiun TV MBC ini, akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (19/7).
ADVERTISEMENT
Berakhir di episode ke 32, drama yang dibintangi aktor Jang Ki Yong itu kembali sukses meraih rating tinggi. Dilansir Soompi, menurut data Nielsen Korea, Come and Hug Me berhasil mencatatkan rating sebesar 5,1 persen dan 5,9 persen untuk rating rata-rata penonton nasional selama di akhir penayangannya.
Pencapaian ini menjadikan Come and Hug Me berhasil meraih rating paling tinggi dibandingkan drama yang tayang di slot waktu yang sama. Perolehan ini juga menjadi rating terbaik yang berhasil diraih drama Come and Hug Me selama masa penayangannya.
Diposisi kedua ditempati oleh drama terbaru KBS2, Your House Helper. Drama yang dibintangi oleh aktor Ha Seok Jin ini meraih rating 3,5 persen dan 4,5 persen untuk rating akhir.
ADVERTISEMENT
Sama seperti MBC, stasiun TV SBS juga menayangkan episode terakhir dari drama The Undateables kemarin malam. Dibintangi oleh Namgoong Min dan aktris Hwang Jung Eum, drama ini hanya mampu meraih rating sebesar 2,6 persen dan 2,8 persen untung rating rata-rata penonton.
Selain Jang Ki Yong, drama Come and Hug Me juga dibintangi oleh aktris Jin Ki Joo dan aktor senior Heo Joon Ho. Mengusung genre melodrama dan misteri, drama ini bercerita mengenai hubungan sepasang kekasih yang memiliki masa lalu kelam.
Permasalahan dalam drama ini dimulai ketika Yoon Hee Jae, seorang psikopat sekaligus ayah dari Yoon Na Moo, membunuh kedua orang tua Gil Nak Won. Setelah melewati masa kecil yang suram, takdir kembali mempertemukan Yoon Na Moo dan Gil Nak Won setelah dewasa.
ADVERTISEMENT