Reaksi Fans Usai Victoria f(x) Keluar dari SM Entertainment

5 September 2019 14:23 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Krystal f(x) Foto: Instagram/@victoria02_02
zoom-in-whitePerbesar
Krystal f(x) Foto: Instagram/@victoria02_02
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota girlband f(x), Victoria. Pada Kamis (5/8), melalui akun Weibonya, Victoria mengumumkan tak lagi memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment.
ADVERTISEMENT
Idola bernama asli Song Qian ini merilis pernyataan soal kontraknya tersebut, bertepatan dengan perayaan 10 tahun debutnya bersama f(x). Banyak penggemar f(x), MeU, merasa sedih dengan keputusan yang diambil oleh Victoria.
Meski demikian, beberapa penggemar juga ada yang mendukung keputusan Victoria keluar dari SM. Mereka menganggap, Victoria bisa lebih mengembangkan kariernya, jika tidak lagi bersama dengan agensi yang juga menaungi girlband Red Velvet ini.
"Aku sedih karena f(x) sudah berakhir, tapi aku sangat senang Victoria dan Amber bebas dari SM. Seperti, ini sudah berakhir. Mereka bisa bebas dan melakukan apa yang mereka sukai tanpa dikekang," tulis pemilik akun Twitter, @biseoIa.
Penggemar hanya berharap, para anggota f(x) bisa sukses dengan kariernya masing-masing.
ADVERTISEMENT
"Kita tahu, f(x) akan berpisah setelah hiatus yang sangat lama. Setelah Amber (keluar), sekarang Victoria, tebak siapa yang berikutnya? Tidak peduli bagaimanapun, f(x) tetap menjadi kenangan yang baik bagi kita, hanya berharap para gadis memiliki masa depan yang cerah, apapun yang mereka lakukan," tulis pemilik akun Twitter @cassy718.
Saat ini, dua anggota f(x) lain, yakni Krystal dan Luna, masih menjadi bagian dari SM Entertainment. Belum diketahui apakah kedua idola tersebut masih akan melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment atau tidak.