Pesan Menyentuh Onew SHINee untuk Mendiang Jonghyun

23 Desember 2017 10:31 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jonghyun dan Onew SHINee. (Foto: Wikimedia)
zoom-in-whitePerbesar
Jonghyun dan Onew SHINee. (Foto: Wikimedia)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah Kamis (21/12) kemarin mengantarkan rekan sekaligus saudara satu grupnya ke tempat peristirahatan terakhir, Onew 'SHINee' akhirnya menggunggah sebuah pesan singkat yang ditujukan kepada Jonghyun di akun Instagram pribadinya, @dlstmxkakwldrl.
ADVERTISEMENT
Hari ini (23/12), Onew mengunggah sebuah foto hitam dengan sebuah pesan yang menyentuh.
"Aku tak peduli siapa kamu dan apa pekerjaanmu. Tapi ingatlah satu hal ini. Seseorang di sana lebih mencintaimu dibandingkan dirimu sendiri. Aku mencintaimu. Aku juga akan mendukungmu." tulisnya.
Sepertinya, Onew ingin mengatakan hal ini kepada Jonghyun. Namun sayangnya, Jonghyun telah meninggalkan kita semua pada 18 Desember lalu.
Ini merupakan postingan pertama Onew setelah hiatus hampir setengah tahun lamanya karena kasus pelecehan seksual yang menimpanya.
Onew dan Jonghyun dikenal sangat dekat. Apalagi usia mereka hanya terpaut 1 tahun.
Ketika menjadi penggiring jenazah Jonghyun ke dalam mobil bersama anggota Super Junior dan SHINee lainnya, Onew terlihat mencoba tetap tegar dan menenangkan Key yang menangis kencang di pelukannya. Tetapi pria yang lahir pada 1989 ini tidak bisa menyembunyikan ekspresi sedihnya.
ADVERTISEMENT
Onew juga mencoba menenangkan ibu Jonghyun yang sangat terpukul di dalam mobil.
Kepergian Jonghyun untuk selamanya tentu menyisakan duka yang sangat mendalam bagi para sahabat maupun keluarganya. Meskipun kini dirinya sudah tidak ada, namun kenangan tentang dirinya akan selalu diingat sampai kapan pun.
Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya di Cheondam-dong, Senin (18/12). Ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan. Di apartemennya, kepolisian setempat menemukan briket batubara yang diletakkan di atas penggorengan, sehingga besar dugaan Jonghyun bunuh diri.