Park Ji Hoon Dikonfirmasi Akan Bintangi Web Drama Love Revolution

5 Juni 2020 18:22 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Idola K-Pop, Park Ji Hoon. Foto: park-jihoon.co.kr
zoom-in-whitePerbesar
Idola K-Pop, Park Ji Hoon. Foto: park-jihoon.co.kr
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Park Ji Hoon telah dikonfirmasi akan membintangi web drama dari adaptasi webtoon, berjudul Love Revolution. Pada April lalu, mantan anggota Wanna One ini memang dilaporkan tengah mempertimbangkan peran dalam drama tersebut.
ADVERTISEMENT
"Park Ji Hoon telah dikonfirmasi akan memerankan Gong Joo Young yang manis dan berhati murni, dalam web Love Revolution," jelas Kakao M pada Jumat (5/6), seperti dilansir Soompi.
Love Revolution sendiri dapat diartikan sebagai web drama dengan romansa yang unik. Web drama ini bercerita tentang para remaja, yang masih mencari arti cinta dan pertemanan di sekolah yang penuh tantangan.
Secara garis besar, Love Revolution akan berpusat pada Gong Joo Young (Park Ji Hoon), sosok murid imut dan disukai banyak orang. Ia dikisahkan jatuh cinta sejak pandangan pertama, kepada siswi populer dan angkuh bernama Wang Ja Rim.
Idola K-Pop, Park Ji Hoon. Foto: park-jihoon.co.kr
Cintanya pada Ja Rim tak tergoyahkan. Joo Young yang percaya diri dan ceria, tidak malu dengan perasaannya dan bertekad untuk memenangkan hati Ja Rim, apa pun yang terjadi.
ADVERTISEMENT
Terlepas dari sifatnya yang lembut dan manis saat menyukai seseorang, Gong Joo Young juga merupakan teman yang setia. Ia tabah dan akan menunjukkan sisi yang lebih keras dan dewasa, ketika teman-temannya butuh bantuan.
"Kami berencana untuk mengisi Love Revolution dengan kisah-kisah impian, cinta, dan persahabatan remaja, yang diceritakan dari sudut pandang mereka. Juga dengan cara yang cocok dengan situasi masa kini."
"Mohon lihat transformasi Park Ji Hoon, yang telah memamerkan beragam pesona melalui banyak proyek. Lihatlah pesona baru apa yang akan ia tampilkan sebagai Gong Joo Young. Mohon tunjukkan padanya banyak cinta dan minat," tambah Kakao M.
Idola K-Pop, Park Ji Hoon. Foto: park-jihoon.co.kr
Dilansir SPOTVNews, aktris pendatang baru Lee Ruby telah dikonfirmasi akan memainkan tokoh Wang Ja Rim. Sementara itu, Young Hoon The Boyz dilaporkan tengah mempertimbangkan peran pendukung pria di drama ini.
ADVERTISEMENT
Web drama Love Revolution dijadwalkan mulai syuting di bulan Juni, dan akan tayang sewaktu-waktu di paruh akhir 2020.
Laporan: Thahira