Para Karakter Serial Drama Korea Terbaru, A Record of Youth

2 Juni 2020 10:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok. Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok. Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Serial drama Korea A Record of Youth dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2020. Sederet pemain papan atas Korea Selatan seperti Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok turut membintangi drama ini.
ADVERTISEMENT
A Record of Youth sendiri bercerita tentang anak-anak muda generasi saat ini, yang hidup di mana 'kekayaan' menentukan jalan hidup. Impian, adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu mewujudkannya. Meski demikian, hasrat anak-anak muda ini menuntun mereka untuk terus maju demi mewujudkan impian mereka.
Seperti apa para karakter yang akan muncul dalam A Record of Youth? Simak ulasannya seperti dilansir Soompi berikut ini.

1. Park Bo Gum sebagai Sa Hye Joon

Park Bo Gum. Foto: Netflix
Sosok Sa Hye Joon digambarkan sebagai pemuda realistis yang memiliki impian untuk menjadi seorang model dan aktor. Ia punya kepribadian yang ceria, hangat, dan tahu bagaimana dirinya harus melihat dunia secara objektif.
Hye Joon juga digambarkan sebagai pria yang baik dan model yang populer. Karena hasratnya yang ingin tampil sebagai aktor, Hye Joon mengikuti banyak audisi. Namun sayangnya, ia belum sukses mendapatkan peran dari begitu banyak audisi yang dilakukan.
ADVERTISEMENT
Bagi Park Bo Gum, penampilannya dalam A Record of Youth menjadi yang pertama, setelah terakhir kali tampil dalam serial Encounter yang tayang pada 2018.

2. Park So Dam sebagai Ahn Jung Ha

Park So Dam. Foto: Netflix
Dalam serial ini, aktris Park So Dam akan bermain sebagai Ahn Jung Ha, perempuan yang memiliki impian untuk bisa menjadi seorang penata rias. Ia adalah sosok perempuan pekerja keras, yang bijaksana dalam menilai kemampuannya sendiri.
Ia juga tidak mudah goyah atas apa yang terjadi di sekitarnya dan mantap menjalani kehidupannya. Jung Ha memiliki tujuan untuk meninggalkan rasa tidak aman di dalam dirinya, dan menemukan keseimbangan hidup dengan kemampuannya sendiri.
A Record of Youth akan menjadi drama pertama Park So Dam dalam empat tahun terakhir, setelah muncul dalam drama Cinderalla and the Four Knights pada 2016.
ADVERTISEMENT

3. Byun Woo Seok sebagai Won Hae Hyo

Byun Woo Seok. Foto: Netflix
Won Hae Hyo adalah model, aktor, juga sahabat Sa Hye Joon. Ia selalu ingin kemampuannya diakui dari hasil kerja kerasnya, bukan karena latar belakang keluarganya. Hal ini yang membuatnya merasa benci, ketika seseorang mengatakan dirinya mendapat keuntungan karena dilahirkan sebagai 'sendok emas'.
Bagi Hae Hyo, dirinya percaya posisi yang didapat merupakan hasil kerja kerasnya, setelah bersaing secara sehat dan adil, dengan sahabatnya Sa Hye Joon.
Byun Woo Seok sendiri pernah tampil dalam sejumlah serial drama Korea populer seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency, Search: WWWW, dan Welcome to Waikiki musim kedua.