Kondisi Kim Won Hae Membaik Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

26 Agustus 2020 16:59 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kim Won Hae dok SSGG Company
zoom-in-whitePerbesar
Kim Won Hae dok SSGG Company
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Agensi SSGG Company yang menaungi Kim Won Hae telah memberikan kabar terbaru soal kondisi sang aktor. Sebelumnya, ia dinyatakan positif COVID-19 karena tertular virus corona dari Seo Sung Joon.
ADVERTISEMENT
Pemain drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini dilaporkan sudah dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan baik.
Agensi juga telah melakukan tes terhadap staf yang pernah kontak dengan aktor Korea Selatan itu, dan menerapkan sejumlah protokol COVID-19.
"Manajer aktor tersebut telah dites negatif COVID-19, dan dia akan menjalani tes lagi setelah isolasi mandiri selama 2 minggu. Kami telah menyemprotkan disinfektan semua kendaraan perusahaan, kantor, dan semua staf telah diperintahkan untuk bekerja dari rumah," jelas agensi.
"Kami minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir, dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar Kim Won Hae dapat pulih sepenuhnya," lanjutnya.

Kim Won Hae menghentikan seluruh jadwal terbarunya

Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Agustus lalu usai rekannya di drama musikal Jjampong, Seo Sung Joon, terinfeksi virus corona.
ADVERTISEMENT
Setelah dinyatakan postif, agensi mengatakan kalau Kim Won Hae telah menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan dalam waktu dekat.
Di sisi lain, dia sedang berpartisipasi dalam drama Korea terbaru berjudul Start Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Alhasil syuting harus ditunda dan ada kemungkinan mundur tayang.
Laporan: Thahira