Khalid Bicarakan Rencana Kolaborasi dengan BTS

24 Mei 2019 17:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Khalid dan BTS. (Twitter/@thegreatkhalid, Big Hit Entertainment)
zoom-in-whitePerbesar
Khalid dan BTS. (Twitter/@thegreatkhalid, Big Hit Entertainment)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Belum lama ini, RM BTS mengatakan kalau grupnya akan berkolaborasi dengan musisi internasional, Khalid. Kini, giliran penyanyi asal Amerika itu yang membicarakan soal rencana kolaborasi tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam acara televisi 'Good Morning Britain' yang disiarkan pada Kamis (23/5), pelantun 'Eastside' ini menjawab pertanyaan pembawa acara soal kolaborasinya dengan BTS. Khalid diberikan pertanyaan, soal apakah mereka sudah menulis single baru ataukah mereka sudah mempersiapkan pertunjukan untuk kolaborasi ini.
"Memang sudah ada pembicaraan untuk menggarap sebuah kolaborasi. Kurasa, ini akan jadi hebat. Aku hanya perlu melakukannya," ungkap Khalid.
Selain itu, Khalid juga sempat membicarakan mengenai pertemanannya dengan anggota BTS. Menurutnya, mereka adalah fans satu sama lain. Ia juga menekankan bahwa sekali pun mereka tak menggunakan bahasa yang sama, bukan berarti mereka tak bisa menjalin pertemanan.
"Aku merasa bahwa mereka luar biasa. Mereka berhak atas segala hal yang terjadi kepada mereka saat ini," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Khalid dan BTS diketahui telah cukup lama berteman. Mereka pernah bertemu di acara penghargaan musik Amerika, sekaligus berfoto bersama di belakang panggung konser 'Love Yourself: Speak Yourself' milik BTS di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat.
Namun, ini akan menjadi pertama kalinya bagi kedua musisi yang berbeda negara itu untuk berkolaborasi.
Siap menantikan kolaborasi Khalid dan BTS?