K-Pop Poll: Bae Suzy, Rambut Pendek atau Panjang?

24 Januari 2018 20:16 WIB
comment
8
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suzy, rambut pendek atau panjang? (Foto: Dok. suzy.jype.com & Facebook/@JYPACTORS)
zoom-in-whitePerbesar
Suzy, rambut pendek atau panjang? (Foto: Dok. suzy.jype.com & Facebook/@JYPACTORS)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bae Suzy, aktris sekaligus penyanyi idola Korea Selatan dikenal memiliki paras yang begitu cantik. Rasanya, apapun yang dikenakannya akan tetap membuat wanita kelahiran 1994 itu tampil menawan.
ADVERTISEMENT
Selama ini, Suzy lebih sering terlihat beraktivitas dengan rambut panjang. Namun, pada 2017, Suzy tampil berbeda. Untuk memerankan karakter bernama Nam Hong-joo dalam drama 'While You Were Sleeping', ia memotong rambutnya panjangnya hingga tinggal seleher.
Penampilan barunya itu pun banyak menuai pujian.
Meski demikian, rupanya, Suzy tak berniat lama-lama berambut pendek. Setelah pengambilan gambar untuk 'While You Were Sleeping' selesai, sang idola kembali memanjangkan rambutnya. Tentu saja, hal ini disambut dengan oleh mereka yang menyukai Suzy dengan gaya rambut panjang.
Dalam mempromosikan album terbarunya, 'Faces of Love' pun, wanita yang pertama dikenal sebagai anggota grup idola Miss A ini kembali menggunakan gaya berambut panjang.
Tentu saja, dengan penampilan seperti apapun, Bae Suzy akan tetap terlihat menawan. Namun, kalau harus memilih, manakah yang lebih kamu sukai? Apakah kamu lebih suka Suzy dengan rambut pendek, ataukah dengan rambut panjang?
ADVERTISEMENT
Suarakan pilihanmu pada polling di bawah ini ya!