Jung Joon Young Diduga Mendapat Wanita Penghibur Sebagai Hadiah

16 Maret 2019 18:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jung Joon-young tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, di Seoul, Korea Selatan, Kamis (14/3). Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
zoom-in-whitePerbesar
Jung Joon-young tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, di Seoul, Korea Selatan, Kamis (14/3). Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mantan bintang variety show '2 Days & 1 Night', Jung Joon Young, dikabarkan menerima layanan dari seorang pekerja seks komersial (PSK). Layanan seksual ini diduga merupakan hadiah dari Yoo In Suk, yang saat itu menjabat sebagai CEO Yuri Holdings. Hal tersebut diungkapkan oleh siaran berita 'KBS News 9' pada Jumat (15/3).
ADVERTISEMENT
Yoo In Suk adalah rekan bisnis Seungri dan suami dari aktris Korea Selatan, Park Han Byul. Ia saat ini sedang menjalani pemeriksaan polisi atas tuduhan memberikan layanan seksual bagi investor asing. Dia juga dikabarkan sebagai 'pemecah masalah' di grup chat yang mencakup Seungri, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon FT.ISLAND, dan empat orang lainnya.
Dalam berita yang disiarkan oleh 'KBS News 9', mereka membagikan ilustrasi tangkapan layar percakapan antara Yoo In Suk dan Jung Joon Young pada 25 Desember 2015 atau saat perayaan Natal.
Pada percakapan tersebut, Jung Joon Young memberikan sebuah alamat kepada Yoo In Suk. Lalu Joon Young bertanya kepada In Suk, apakah dia harus 'mengembalikan' PSK yang disewakan untuknya. Dengan menambahkan simbol tertawa, Yoo In Suk membenarkan bahwa Joon Young harus 'mengembalikan' PSK tersebut kepadanya.
ADVERTISEMENT
Lalu Joon Young menjawab, "Dia sepertinya PSK yang mahal," dan dibenarkan oleh Yoo In Suk dengan menambahkan lebih banyak simbol tertawa.
Joon Young lalu kembali bertanya, "Apakah dia datang sekarang?" Yoo In Suk lalu menjawab bahwa PSK itu akan datang dalam 30 menit.
KBS menyatakan dalam laporannya bahwa layanan PSK tersebut nampaknya diberikan oleh Yoo In Suk sebagai hadiah Natal.
Jonghyun CNBLUE Foto: Instagram @cnbluegt
Selain membagikan percakapan antara Yoo In Suk dan Jung Joon Young, dilansir dari Soompi, 'KBS News 9' juga merilis percakapan antara Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CNBLUE.
Gitaris CNBLUE tersebut bercerita kepada Joon Young bahwa dia telah bertemu dengan PSK di Berlin, Jerman, dan berhubungan seks dengannya.
ADVERTISEMENT
Di akhir laporannya, 'KBS News 9' menyatakan bahwa selain tuduhan pembuatan film dan berbagi video seks ilegal, Jung Joon Young juga dapat diinvestigasi karena melakukan transaksi seks.
Hukum Korea Selatan untuk yurisdiksi kriminal mengikuti prinsip kebangsaan, yang berarti bahwa warga negaranya dapat dituntut atas kejahatan seperti transaksi seks yang dilakukan di luar negeri.