Joohoney Monsta X Jadi Produser Lagu Boyband Baru Asuhan Starship Entertainment

30 Maret 2020 18:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Joohoney Monsta X dok Instagram Monsta X
zoom-in-whitePerbesar
Joohoney Monsta X dok Instagram Monsta X
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Joohoney Monsta X akan berpartisipasi dalam album boyband baru, Cravity. Boyband yang juga di bawah naungan Starship Entertainment itu siap debut pada 14 April 2020.
ADVERTISEMENT
"Johooney akan berpartisipasi dalam album debut Cravity, bertajuk Hideout: Remember Who We Are," jelas pihak agensi, seperti dilansir Sports Seoul.
Joohoney berpartisipasi sebagai penulis, komposer, dan produser untuk salah satu lagu di album tersebut.
Meski dia juga lagi mempersiapkan comeback Monsta X yang dijadwalkan pada Mei 2020, rapper tersebut senang dapat mendukung juniornya.
"Sebagai produser, aku telah bekerja keras untuk menonjolkan sisi spesial dari masing-masing anggota Cravity," ujar Joohoney.
Joohoney Monsta X dok YouTube video klip Red Carpet
Sebagian dari anggota Cravity telah tampil dalam sejumlah survival show, dan ada juga yang telah debut. Di antara yang telah debut adalah Minhee dan Hyeongjun, eks boyband K-Pop X1 dari Produce X 101.
Jungmo dan Wonjin juga mengikuti Produce X 101 meski gagal debut dengan X1. Ada pula Allen yang awalnya mengikuti survival show untuk debut bersama Stray Kids.
ADVERTISEMENT
Sementara, Serim, Woobin, Taeyoung, dan Seongmin akan tampil secara publik untuk pertama kalinya lewat boyband K-Pop tersebut.
Laporan: Annisa Thahira