Hotel del Luna Kembali Meraih Rating Tinggi

5 Agustus 2019 14:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pesona IU di serial televisi Hotel Del Luna. Foto: TVN
zoom-in-whitePerbesar
Pesona IU di serial televisi Hotel Del Luna. Foto: TVN
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, 'Hotel Del Luna', tengah naik daun. Tayangan yang bercerita soal hotel berhantu tersebut berhasil meraih rating rata-rata 9,1 hingga 10,1 persen.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Nielsen Korea, raihan rating itu menjadi yang paling tinggi dari seluruh episode 'Hotel Del Luna' yang telah tayang. Mengingat 'Hotel Del Luna' tayang di siaran televisi berbayar, tvN, catatan rating tersebut sangat mengesankan.
Angka tersebut cukup tinggi jika dibandingkan dengan drama lain di slot waktu yang sama, misalnya 'Watcher' yang tayang di OCN. Drama tersebut berhasil mendapatkan rating 5,1 persen.
Drama Korea Selatan, Hotel Del Luna Foto: tvN
Sementara itu, drama yang tayang di televisi nasional, KBS, yakni 'Mother of Mine' berhasil meraih rating 26,1 persen hingga 31,3 persen.
Saat ini, 'Hotel Del Luna' telah memasuki episode kedelapan. Nampaknya episode yang baru-baru ini tayang, berhasil meraih rating yang cukup tinggi karena mulai mengungkap soal masa lalu karakter Jang Man Wol (IU).
ADVERTISEMENT
Dalam 'Hotel Del Luna' memang punya banyak beragam karakter yang memiliki masa lalu misterius. Seperti ketiga pekerja hotel Kim Seon Bi (Shin Jung Geun), Choi Seo Hee (Bae Hae Sun), dan Ji Hyun Joong (P.O Block B).
Pesona IU di serial televisi Hotel Del Luna. Foto: TVN
Menurut produser 'Hotel del Luna', ketiga karakter tersebut merupakan pendukung yang sangat penting bagi cerita.
“Selain Man Wol dan Chan Sung (Yeo Jin Goo), masa lalu dari ketiga karakter ini adalah pesona lain dari drama. Seiring berjalannya cerita, karakter yang membentuk pusat Hotel del Luna ini akan dijelaskan lebih lengkap," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.
Gimana, tertarik untuk menonton serial drama Korea 'Hotel del Luna'?