EXO Akan Menayangkan Konser Encore 'The EXplOration [dot]' di VLIVE+

24 Desember 2019 9:58 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Konser EXO 'The EXplOration [dot].' Foto: Twitter/weareoneEXO
zoom-in-whitePerbesar
Konser EXO 'The EXplOration [dot].' Foto: Twitter/weareoneEXO
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Fans EXO di seluruh dunia akan dapat menyaksikan live streaming konser encore 'EXO PLANET #5 - The EXplOration [dot]'. Dengan live streaming berbayar, fans akan bisa menikmati gelaran konser secara realtime.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh SM Entertainment melalui akun Twitter resmi EXO, Selasa (24/12). Dalam cuitannya, SM mengumumkan bahwa konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]' yang digelar pada 31 Desember, bisa disaksikan EXO-L di penjuru dunia melalui platform VLIVE+.
Konser akan berlangsung pada pukul 18.00 KST, atau sekitar pukul 16.00 WIB di KSPO Dome, Korea Selatan.
EXO memang dijadwalkan akan menggelar konser penutup atau encore untuk rangkaian tur 'EXO PLANET #5 - The EXplOration'. Konser encore akan digelar selama tiga hari pada 29 hingga 31 Desember. Dalam konser kali ini, EXO juga akan membawakan lagu dari album terbaru mereka, 'Obsession'.
Konser EXO 'The EXplOration'. Foto: Twitter/weareoneEXO
Para fans yang ingin menyaksikan tayangan 'The EXplOration [dot]' di VLIVE+ bisa mulai membeli program live streaming-nya mulai Selasa (24/12).
ADVERTISEMENT
EXO memulai rangkaian tur konser solo kelima 'EXO PLANET #5 - The EXplOration' pada 19 Juli 2019. Konser kick off digelar selama enam hari di KSPO Dome, dan dihadiri 90.000 fans. Setelah itu, EXO bertandang ke beberapa negara di Asia seperti Hong Kong, Manila, Bangkok, Taipe, Indonesia, dan kota-kota di Jepang.