Dalcomsoft Siap Luncurkan Game SuperStar Woollim

27 Februari 2020 10:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Woollim Entertainment. Foto: woollim entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Woollim Entertainment. Foto: woollim entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Woollim Entertainment mengumumkan akan bekerja sama dengan perusahaan game Dalcomsoft. Agensi ini berencana akan meluncurkan SuperStar Woollim.
ADVERTISEMENT
Hal ini diumumkan Woollim pada Rabu, (26/2). Game SuperStar sendiri merupakan permainan ritme musik, yang mengajak pemain untuk mengasah konsentrasi dan kecepatan jari.
Lagu-lagu yang dimainkan berasal dari para penyanyi Woollim Entertainment. Para pemain juga dapat mengoleksi kartu dari beragam konsep album, hingga menjalankan berbagai misi.
"SuperStar Woollim adalah permainan mobile rhythm yang menggunakan musik dan potret dari artis Woollim Entertainment. Kami berencana untuk meluncurkan game ini di android dan IOS di awal tahun ini," ujar pihak dari Dalcomsoft seperti dilansir Soompi.
Lovelyz dalam konferensi pers konser K-Pop K-Content Expo 2018 di Jakarta, Sabtu (6/10). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Para artis Woollim Entertainment tersebut antara lain, Infinite, Lovelyz, Golden Child, hingga Rocket Punch.
Sebelumnya, Dalcomsoft telah merilis sejumlah seri game SuperStar yakni SuperStar Smtown, JYP Nation, BTS, Pledis, dan SuperStar Starship. Dengan begitu, SuperStar Woollim akan menjadi seri ke-6 dari game SuperStar.
Girlband K-Pop, Rocket Punch. Foto: Twitter/@Official_RCPC
Sementara itu dikutip dari Korea Economic TV, kelima seri game SuperStar telah mencapai 50 juta pengunduh dari berbagai negara. Selain kelima seri tersebut, Dalcomsoft juga meluncurkan SuperStar Smtown dan BTS dalam versi Jepang.
ADVERTISEMENT
Reporter: Thahira