Daftar Idol K-Pop yang Comeback September 2022, Salah Satunya Ada RM BTS

1 September 2022 10:50 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
RM, anggota boy band Korea Selatan BTS memberikan pidato di acara SDG Moment sebagai bagian dari Debat Umum sesi ke-76 Majelis Umum PBB di Markas Besar PBB, New York, Amerika Serikat.  Foto: John Angelillo/Pool/REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
RM, anggota boy band Korea Selatan BTS memberikan pidato di acara SDG Moment sebagai bagian dari Debat Umum sesi ke-76 Majelis Umum PBB di Markas Besar PBB, New York, Amerika Serikat. Foto: John Angelillo/Pool/REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sejumlah grup idol K-Pop dikonfirmasi akan merilis album baru dan meramaikan dunia musik pada September 2022. Akan ada banyak grup dan juga solois yang akan menghibur para penggemar dengan karya-karya terbarunya.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini adalah beberapa grup K-Pop dan penyanyi solo yang dikonfirmasi akan merilis musik baru pada September 2022 mengutip Kpopstarz.

RM BTS dan Balming Tiger

Leader dari boy grup K-Pop populer, RM BTS, akan berkolaborasi dengan Balming Tiger dengan merilis sebuah single berjudul Sexy Nukim. Single ini akan menandai sebagai proyek kolaborasi individu RM BTS setelah grup tersebut mengumumkan akan fokus pada aktivitas individu member. Lagu ini akan dirilis hari ini.

ONEUS

Grup yang berada di bawah naungan RBW Entertainment ini akan merilis mini album ke-8 yang berjudul MALUS pada 5 September mendatang. Kata MALUS memiliki arti yaitu pohon apel yang juga dalam bahasa latin berarti buah terlarang.
ADVERTISEMENT

Kim Jae Hwan

Di hari yang sama, solois sekaligus mantan anggota boy grup, Wanna One, ini akan melakukan comeback. Ia akan meirlis mini album kelima yang berjudul Empty Dream.

Changsub BtoB

Changsub BtoB akan merilis single spesial yang bertajuk reissue #001 ‘SURRENDER’ pada 6 September 2022. Ini ditandai sebagai comeback pertama Changsub sebagai solois setelah Juli 2020.

BUSTERS

Girl grup yang memulai debutnya pada 2017 ini akan merilis single terbaru berjudul Broken Clock pada 6 September 2022. Di tahun ini, grup beranggotakan lima anggota ini telah melakukan comeback pada April dan Juli lalu.

Kangta

Penyanyi dan idol dari generasi pertama, Kangta, akan merilis album keempatnya yang berjudul Eyes On You pada 7 September 2022. Comeback kali ini bertepatan dengan perayaan 26 tahun debutnya sebagai seorang idol yang memulai debutnya sebagai anggota dari grup H.O.T.
ADVERTISEMENT

Jackson GOT7

Jackson GOT7. Foto: Instagram/@/jacksonwang852g7
Anggota dari boy grup GOT7, Jackson Wang, akan merilis full albumnya yang berjudul MAGIC MAN pada 9 September 2022. Album ini juga akan memasukkan lagu pre-releasenya yang berjudul Blow dan Cruel.

Yoojung Weki Meki

Yoojung akan memulai debut solonya pada 14 September 2022. Ia akan merilis single album pertamanya yang berjudul Sunflower.

PENTAGON

Boyband Pentagon. Foto: Facebook/Pentagon
Boy grup yang berada di bawah naungan CUBE Entertainment ini akan melakukan comeback dengan merilis mini album kelima berbahasa Jepang yang berjudul Feelin’ Like pada 14 September 2022.

BLACKPINK

Setelah merilis lagu yang berjudul Pink Venom, BLACKPINK akan merilis studio album keduanya yang berjudul BORN PINK pada 16 September mendatang. Album ini juga akan termasuk dengan Pink Venom.
ADVERTISEMENT

NCT 127

Di hari yang sama dengan comeback-nya Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose, idol grup NCT 127 juga akan merilis full album keempatnya yang berjudul 2 Baddies pada 16 September 2022.

NMIXX

Girl grup rookie dari JYP Entertainment, NMIXX, akan melakukan comeback pertama kalinya pada 19 September 2022. Grup ini akan merilis single keduanya yang berjudul ENTWURF.

JAY B

Anggota GOT7 lainnya juga akan merilis lagu baru pada September 2022. Leader dari GOT7, JAY B, akan merilis mini album keduanya yang berjduul Be Yourself pada 21 September 2022.

LOONA

Pada 28 September 2022, girl grup LOONA akan merilis album Jepang keduanya yang berjudul LUMINOUS. Album ini akan berisikan 3 lagu, yaitu LUMINOUS, SICK LOVE, dan Hi High Japanesse Ver.
ADVERTISEMENT

Kim Jae Joong

Idol senior, Kim Jae Joong, dikabarkan juga akan meramaikan comeback September 2022.
Laporan Afifa Inak