Chansung 2PM Resmi Menjalani Wajib Militer

11 Juni 2019 17:37 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chansung 2PM Foto: JYP Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Chansung 2PM Foto: JYP Entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Anggota termuda 2PM, Chansung, telah resmi menjalani wajib militer pada Selasa (11/6). Dia menjalani masa militernya di Divisi Infantri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, sebagai tentara aktif.
ADVERTISEMENT
Untuk mendukungnya, akun Twitter resmi 2PM membagikan foto Taecyeon, Jun.K, dan Nichkhun saat mengirim Chansung bertugas. Dalam caption-nya, mereka memberikan semangat kepada idola kelahiran 1990 ini.
"Maknae abadi 2PM, Chansung, harus ceria sampai akhir! Kembalilah dengan selamat! Hottest (fans 2PM), mari kita tunggu tanpa menangis! (Feat. 'Semua Anak Laki-Laki Tua' telah berkumpul untuk mengirimkan maknae!)," tulis akun Twitter 2PM, @follow_2PM, seperti dikutip Soompi.
Postingan itu juga mengatakan bahwa para hyung (kakak laki-laki) Chansung tidak tenang menanti hari militer adiknya itu tiba.
"Hyung tertua (Jun.K) mengambil cuti dari tentara untuk melihat (Chansung) pergi, hyung tertua kedua (Nichkhun) terbangun di tengah malam karena memikirkan maknae (yang akan) pergi (militer), dan hyung tertua ketiga (Taecyeon) telah kembali dari militer untuk melihat wajah maknae, (padahal) kurang dari satu bulan sejak dia keluar dari militer," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Nichkhun juga memposting foto di Instagram-nya dan mendoakan pemain 'What's Wrong with Secretary Kim' itu kembali dengan selamat.
"Maknae, kembalilah dengan aman. Aku tidak bisa memberimu energi militer seperti anggota lainnya, tetapi sebaliknya aku akan mendukungmu. Semangat!" tulis idola asal Thailand itu.
Chansung adalah anggota 2PM terakhir yang masuk militer setelah Taecyeon, Jun.K, Wooyoung, dan Junho. Sementara, Nichkhun bukan warga negara Korea, sehingga hanya dia yang tidak mengikuti wamil.
Sementara itu, sebelum menjalani wamil Chansung telah terlebih dahulu menggelar fan meeting perpisahan, 'TMC: Too Much Chanformation', di awal bulan ini. Dia dijadwalkan akan keluar dari militer pada 5 Januari 2021.
Selamat bertugas Chansung!