Cerita Nam Woohyun Infinite Tentang Lagu This Song Now

16 Desember 2018 8:09 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Nam Woohyun Infinite. (Foto:  Facebook/@ifnt7)
zoom-in-whitePerbesar
Nam Woohyun Infinite. (Foto: Facebook/@ifnt7)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nam Woohyun Infinite memberikan hadiah spesial kepada penggemar dengan merilis single 'This Song Now' pada Kamis (13/12). Sebelum resmi merilisnya, idola berusia 27 tahun ini sempat membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam konser solonya yang bertajuk 'Arbor Day' pada November lalu.
ADVERTISEMENT
Meski baru dirilis, namun sebenarnya 'This Song Now' sudah hampir delapan bulan selesai ia kerjakan. Hal ini diungkapkan anggota Infinite itu saat menjalani wawancara dengan majalah Osen pada Sabtu (15/12).
"Aku pikir, sudah delapan bulan sejak aku melakukan rekaman untuk lagu tersebut. Aku memiliki sebuah dokumen penyimpanan musik dan ada sekitar 20 lagu yang belum aku rilis. Sejujurnya, aku merasa 'This Song Now' paling tepat untuk menggambarkan emosi yang dirasakan oleh Nam Woohyun saat ini," ujarnya seperti mengutip Soompi.
Woohyun Infinite (Foto: Instagram @nwh91)
zoom-in-whitePerbesar
Woohyun Infinite (Foto: Instagram @nwh91)
Ia mencontohkan hal tersebut dengan menggambarkan emosi para aktor saat memproyeksikan diri melalui karakter yang mereka perankan. Melalui 'This Song Now', idola yang memulai debut solonya pada 9 Mei 2016 tersebut mencampurkan kisah hidupnya ke dalam sebuah lirik lagu.
ADVERTISEMENT
"Aku ingin mengatakan (kepada penggemar), 'Ini merupakan lagu yang menjadi peganganku sekarang, tolong dengarkan. Aku tak membutuhkan hal lain, cukup tersenyum ketika mendengarkannya'. Ini adalah lagu yang sangat aku sayangi, karena itulah aku merilisnya," lanjutnya.
Nam Woohyun mengatakan bahwa lirik lagu ini sangat berhubungan dengan dirinya. Dalam lagu ini, ia juga menjelaskan bahwa orang-orang dapat dengan mudahnya melupakan sesuatu seiring berjalannya waktu.
"Sudah sembilan tahun sejak Infinite memulai debutnya. Karena kami telah aktif untuk waktu yang lama, orang-orang dapat mengatakan bahwa ini bukan lagi waktu yang terbaik untuk Infinite. Oleh karena itu, lagu 'This Song Now' sangat berhubungan denganku," ujarnya.
'This Song Now' sendiri bercerita mengenai perspektif seorang pria yang ingin mengekspresikan cintanya kepada orang yang ia cintai. Lewat lagu ini, Woohyun ingin mengungkapkan rasa cintanya yang hangat kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.
ADVERTISEMENT
Yuk simak lagu 'This Song Now' berikut ini!