BTS, Blackpink, dan Red Velvet Raih Trofi dari Teen Choice Awards 2019

12 Agustus 2019 14:35 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Blackpink, BTS, dan Red Velvet Foto: Berbagai sumber
zoom-in-whitePerbesar
Blackpink, BTS, dan Red Velvet Foto: Berbagai sumber
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ajang penghargaan 'Teen Choice Awards 2019' telah digelar pada Minggu (11/8) di Hermosa Beach, California, Amerika Serikat. Lewat acara tersebut, tiga grup K-Pop berhasil memborong beragam trofi penghargaan.
ADVERTISEMENT
Seperti boyband BTS yang berhasil membawa pulang empat trofi. Mulai dari penghargaan 'Choice International Artist', lalu 'Choice Collaboration' lewat lagunya bersama dengan Halsey, 'Boy With Luv'.
Kemudian, tur dunia mereka yang bertajuk 'Love Yourself: Speak Yourself' mendapatkan penghargaan 'Choice Summer Tour'. Terakhir, para penggemar BTS yang dipanggil ARMY memenangkan penghargaan 'Choice Fandom'.
Sementara itu, Blackpink juga berhasil mendapatkan penghargaan berkat lagu 'DDU-DU DDU-DU' dengan meraih 'Choice Song: Group'. Selain itu, Red Velvet juga mendapatkan penghargaan 'Choice Electronic/Dance Song' lewat lagu 'Close to Me (Red Velvet Remix)' dengan Ellie Goulding dan Diplo.
Monsta X di Teen Choice Awards 2019 Foto: Instagram/@OfficialMonstaX
Selain memberikan beragam penghargaan kepada para idola K-Pop. Salah satu boyband K-Pop, Monsta X, juga diundang ke 'Teen Choice Awards 2019'. Bukan hanya menjadi tamu undangan, grup beranggotakan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M juga tampil sebagai pengisi acara.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut, mereka membawakan lagu bahasa Inggris, 'Who Do U Love', bersama dengan French Montana. Mereka menjadi yang pertama dan satu-satunya penyanyi K-Pop yang tampil di 'Teen Choice Awards 2019'.
Selamat untuk para pemenang!