Boyband SuperM Rilis Mini Album Oktober Mendatang

29 Agustus 2019 11:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Boyband Korea Selatan SuperM Foto: SM Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Boyband Korea Selatan SuperM Foto: SM Entertainment
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Persiapan menjelang debutnya boyband baru SM Entertainment, SuperM, semakin terasa. Setelah melakukan syuting video klip di Dubai beberapa waktu lalu, SuperM mengumumkan jadwal perilisan teaser dan tanggal debut.
ADVERTISEMENT
Melalui website resminya, Kamis (29/8) diumumkan bahwa SuperM akan merilis mini album 4 Oktober mendatang. Tidak tanggung-tanggung, terdapat delapan versi berbeda untuk mini album debut SuperM ini.
Menurut official store grup SuperM, dalam mini album bertajuk 'SuperM' ini terdapat lima lagu. Yakni, 'Jopping', 'I Can't Stand The Rain', 'Fast', 'Super Car' dan 'No Manners'.
Selain itu, foto teaser terbaru juga dibagikan melalui akun instagram @superm. Terlihat foto close-up hitam putih ketujuh anggota sambil menatap ke arah kamera. Fans juga dapat mengetahui kapan teaser berikutnya dirilis melalui jadwal yang telah dibagikan.
Berdasarkan jadwal, teaser berikutnya akan dirilis pada 1 September tepat pukul 00.00 KST. Dilanjutkan dengan perilisan individual trailer dan concept image, group video, performance video, teaser video klip setiap harinya sampai hari debut tiba.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, awal Agustus ini Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, menggelar presentasi resmi soal SuperM di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu dibeberkan rencana soal grup kolaborasi ini.
Boyband beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten dan Lucas NCT itu akan melakukan debut di Amerika Serikat. SuperM nantinya akan fokus melakukan promosi di dalam skala global.
Siap menantikan debut SuperM?