Baru 5 Hari Debut, Grup K-Pop Solia Sudah Umumkan Bubar

24 Agustus 2021 15:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Grup K-Pop Solia dok IG solia_soree
zoom-in-whitePerbesar
Grup K-Pop Solia dok IG solia_soree
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Grup K-Pop SOLIA mengumumkan bahwa mereka bubar hanya lima hari setelah debut resmi pada 17 Agustus 2021. Mereka debut dengan merilis album Dream.
ADVERTISEMENT
Space Music Entertainment selaku agensi Solia telah merilis pengumuman resmi tentang pembubaran girlband K-Pop yang beranggotakan lima orang itu.
"Kami mohon maaf karena mengejutkan penggemar dengan berita yang tidak menyenangkan. Perusahaan tidak dapat mempertahankan Solia," terangnya, dilansir Soompi.
"Ini adalah waktu yang sangat singkat, tetapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami," tambahnya.

Solia Bubar karena Masalah Internal

Sementara itu, salah satu anggota, Hayeon, mengatakan pembubaran Solia karena masalah internal yang tidak bisa dia jelaskan.
"Saya harap kalian tidak sedih tentang hal itu, jangan khawatir," ujarnya.
Anggota lainnya, yakni Soree, Sun-A, dan Eunbi juga mengunggah kalimat perpisahan dan berterima kasih kepada penggemar.
ADVERTISEMENT
Soree menulis di Instagram tentang kenangan yang telah dia lewati bersama teman-teman sesama grupnya. Meski singkat, idola K-Pop itu mengaku senang selalu melakukan promosi bersama.
"Terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan perhatian. Meski sudah selesai di Solia, mohon untuk tetap mendukungku di masa depan," katanya.
Sun-A menambahkan, dirinya bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari penggemar internasional. Dia kemudian meminta penggemar untuk tetap mendengarkan lagu Dream, dan menantikan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
Eunbi juga menuliskan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada para penggemarnya.