Ayah Lakukan Penipuan, Yeeun Eks Wonder Girls Terbukti Tak Bersalah

7 Oktober 2018 19:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Yeeun (Foto: Instagram @hatfelt)
zoom-in-whitePerbesar
Yeeun (Foto: Instagram @hatfelt)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kasus yang menimpa ayah dari solois Yeeun kini berbuntut panjang. Ayah dari mantan anggota Wonder Girls tersebut, Park Young Gyun, diketahui melakukan penipuan dengan menggunakan namanya.
ADVERTISEMENT
Pada September lalu, penyanyi yang kini berkarier solo dengan menggunakan nama Ha:tfelt digugat untuk kasus penipuan bersama ayahnya. Saat kabar tersebut pertama kali muncul, wanita kelahiran 1988 ini langsung membantah dan membuka situasi yang sesungguhnya dalam sebuah wawancara.
Melansir Soompi, kantor kepolisian Suseo mengungkapkan jika pada hari Minggu (7/10), Yeeun dan ayahnya telah menyelesaikan semua proses penyelidikan atas tuduhan penipuan tersebut. Namun, hanya Park Young Gyun yang melanjutkan proses penyidikan ke pihak kejaksaan karena terbukti bersalah.
Sedangkan polisi membebaskan Yeeun dari semua tuduhan yang diterimanya karena tidak terbukti bersalah. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut diketahui tidak terlibat dalam kegiatan penipuan yang dilakukan oleh sang ayah. Bukan hanya itu, ia juga terbukti tidak menerima uang investasi yang dimaksud oleh ayahnya itu.
ADVERTISEMENT
Terkait hal ini, Yeeun sendiri telah meminta maaf kepada semua orang karena perbuatan ayahnya. Ia mengatakan akan ikut bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam proses penyelidikan kasus tersebut.
Park Young Gyun diperkirakan akan menjalani hukuman kurungan penjara kurang lebih selama enam tahun. Pria yang bekerja sebagai pastor itu terbukti telah menipu sekitar 150 anggota jemaat gerejanya dan mengumpulkan uang sekitar 19,7 miliar Won atau setara dengan Rp 263 miliar.