Ajak Anak Muda Indonesia Terapkan Hidup Sehat, Lemonilo Gandeng NCT Dream

26 Januari 2022 12:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Lemonilo gandeng NCT Dream sebagai brand ambassador. Foto: Dok. Lemonilo
zoom-in-whitePerbesar
Lemonilo gandeng NCT Dream sebagai brand ambassador. Foto: Dok. Lemonilo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lemonilo menunjuk boyband ternama asal Korea Selatan, NCT Dream sebagai brand ambassador. Boy group Korea Selatan ini beranggotakan 7 orang, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.
ADVERTISEMENT
Menurut Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, dengan adanya kolaborasi Lemonilo bersama NCT Dream bisa menginspirasi anak muda di Indonesia untuk mengadopsi gaya hidup sehat. Apalagi, Lemonilo merupakan produk yang mengusung gaya hidup sehat dan dikenal sebagai healthy lifestyle brand asal Indonesia yang mempopulerkan berbagai produk tanpa kandungan pengawet, pewarna, dan penguat rasa (3P).
“Kami sangat excited untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. NCT Dream merupakan grup yang memiliki banyak sekali prestasi hebat. Mereka telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh dunia untuk berani mewujudkan mimpi. Kini, bersama Lemonilo, NCT Dream akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi,” kata Shinta dalam keterangan resmi yang diterima kumparan, Rabu (26/1).
ADVERTISEMENT
Senada dengan Shinta, Co-CEO Lemonilo, Ronald Wijaya, juga mengatakan dengan adanya kolaborasi ini, para penggemar dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan.
"Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT Dream ini dapat menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia," ujar Ronald.
Produk Lemonilo juga hadir dengan produk yang mudah didapat, enak, dan terjangkau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satu produk andalannya adalah mi instan Lemonilo yang dibuat dari bahan-bahan pilihan, namun tetap mengutamakan rasa. Lemonilo juga telah menghadirkan sekitar 40 varian produk lainnya, dari mulai mi instan, camilan, hingga bumbu-bumbu masak. Khusus pembelian di Lemonilo Official Store di Tokopedia, akan ada penawaran menarik berupa voucher belanja dan diskon khusus.
ADVERTISEMENT