Agensi Bantah Dugaan Lee Byung Hun Terlibat Kasus Burning Sun

5 Mei 2019 13:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Lee Byung Hun dalam drama Korea, 'Mr. Sunshine'. Foto: tvN
zoom-in-whitePerbesar
Lee Byung Hun dalam drama Korea, 'Mr. Sunshine'. Foto: tvN
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Spekulasi dan dugaan siapa saja yang terlibat dalam kasus kelab Burning Sun kembali bermunculan. Kali ini aktor Lee Byung Hun disebut dalam spekulasi nama-nama selebriti Korea yang diduga ikut terlibat dalam skandal Burning Sun.
ADVERTISEMENT
Nama Lee Byung Hun terseret setelah program TV SBS 'Unanswered Questions' tayang pada Sabtu (4/5), kemarin. Pada acara tersebut, seorang sumber mengatakan adanya keterlibatan brand kosmetik yang menjadi sponsor Burning Sun.
Brand tersebut membuat acara gathering di Burning Sun dengan mengundang beberapa selebriti termasuk model dari brand kosmetik itu. Spekulasi pun bermunculan dan menyeret nama Lee Byung Hun dan aktris Han Hyo Joo, yang diduga sebagai model brand kosmetik, dan hadir dalam acara gathering itu.
Han Hyo Joo dalam drama Korea, 'W'. Foto: MBC
Menanggapi hal tersebut, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun dan Han Hyo Jo membantah keterlibatan artis mereka. Dilansir Soompi, pada Minggu (5/5), BH Entertainment merilis pernyataan resmi terkait isu keterlibatan Lee Byung Hun.
“Adalah keliru bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan aktor lain di agensi (kami) pergi ke acara makan malam untuk brand kosmetik di Burning Sun. Meskipun mereka adalah model brand itu, mereka tidak memiliki koneksi ke acara yang dijelaskan oleh SBS 'Unanswered Questions'," ungkap salah satu petinggi BH Entertainment.
ADVERTISEMENT
BH Entertainment juga menyangkal keterlibatan Han Hyo Joo dalam gathering yang disebutkan. Berikut pernyataan BH Entertainment.
"Kami ingi menyampaikan bahwa Han Hyo Joo yang bekerja sebagai model JMsolution tidak menghadiri event yang disebut dalam tayangan SBS 'Unanswered Questions' pada 4 Mei lalu.
Han Hyo Joo hanya menjadi model untuk JMsolution. Ia tidak menghadiri acara dan tidak pernah sekalipun menginjakkan kaki di Burning Sun.
Selain itu, kami berpendapat bahwa tidak ada rekan aktor di agensi (BH Entertainment) yang menghadiri acara tersebut.
Kami akan melakukan tindakan hukum terhadap semua posting-an dan komentar di media sosial, yang merusak reputasi aktor kami dengan menyebarkan berita palsu ini," ungkap BH Entertainment.
Selain Lee Byun Hun dan Han Hyo Joo, aktris Jung Eun Chae juga terseret dugaan selebriti yang terlibat kasus Burning Sun. Agensi Jung Eun Chae sendiri sudah membantah kabar tersebut.
ADVERTISEMENT