Acara New Journey to The West Musim Kelima Mulai Proses Produksi

30 Juli 2018 18:06 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Acara New Journey to The West (Foto: Facebook @Ch.tvNAsia)
zoom-in-whitePerbesar
Acara New Journey to The West (Foto: Facebook @Ch.tvNAsia)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
New Journey to The West merupakan salah satu acara TV yang sangat populer di kalangan pecinta reality show Korea. Tayangan yang mengusung konsep traveling ini, selalu berhasil menghibur penonton disetiap musimnya.
ADVERTISEMENT
Karena popularitasnya ini, pihak produksi memastikan akan kembali memproduksi musim kelima New Journey to The West. Dilansir Soompi, salah satu perwakilan dari pihak produksi mengatakan para pemain yang tampil dalam reality show ini akan berangkat ke luar negeri untuk memulai proses produksi pada 3 Agustus 2018.
Semua pemain serta staf yang terlibat akan melakukan proses produksi di luar Korea. Pihak produksi mengatakan bahwa setelah mengunjungi China dan Vietnam di musim sebelumnya, timnya memutuskan untuk mengunjungi kota di Asia Tenggara di musim kelima.
Sayangnya, mereka belum membocorkan detail lengkap mengenai kota atau pun negara yang akan mereka kunjungi untuk musim terbaru. Sama seperti tayangan sebelumnya, pihak produksi merahasiakan lokasi dan pemain yang akan terlibat dalam New Journey to The West, hingga jadwal penayangan telah di tentukan.
ADVERTISEMENT
"Semua anggota (New Journey to The West) yang asli telah bertemu dan telah melakukan shooting di pertengahan bulan (Juli), dan belum diketahui apakah ada anggota baru yang akan bergabung," ungkap perwakilan pihak produksi.
Untuk alasan keselamatan, pihak produksi tidak bisa membocorkan semua informasi lengkap mengenai konsep, lokasi, hingga ada atau tidaknya anggota baru yang akan bergabung. Mereka meminta pengertian dari semua pihak termasuk penggemar yang telah menantikan musim terbaru New Journey to The West.
Kang Ho Dong, Eun Ji Won, dan Lee Su Geun merupakan anggota tetap acara ini. Di musim pertama, Lee Seung Gi gabung menjadi anggota New Journey To The West, sayangnya ia hanya tampil di satu musim saja. Untuk musim kedua, aktor Ahn Jae Hyun bergabung menjadi anggota tetap, diikuti dengan Mino Winner dan Kyuhyun Super Junior yang gabung di musim ketiga.
ADVERTISEMENT