Zaskia Sungkar Sempat Anggap Irwansyah Sebagai Cowok Playboy

6 Mei 2020 18:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
zoom-in-whitePerbesar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artis Zaskia Sungkar buka-bukaan soal pertemuan pertamanya dengan sang suami, Irwansyah. Kala itu Zaskia mengaku sempat menilai sosok sang suami sebagai cowok playboy yang gampang berganti pasangan.
ADVERTISEMENT
Bahkan, Irwansyah ternyata pernah mendekati Shireen Sungkar, adik Zaskia.
"Gue sampai bilang 'Reen pokoknya jangan ya Reen ya, please Reen jangan. Please lo boleh sama siapa aja tapi jangan pernah sama nih cowok," kenang Zaskia Sungkar saat mengisi acara Siyap Bos, baru-baru ini.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Foto: Munady
Mendengar itu Irwansyah pun hanya bisa tersenyum. Zaskia kemudian melanjutkan cerita tentang pertemuan pertama dengan suaminya itu.
Menurut Zaskia pertemuan mereka bak cerita di sinetron.
"Enggak sengaja ketemu di acara Diwali, Shireen sudah sama Adly Fairuz, Irwan lagi jalan sama Adly di depan lift. Gue keluarlah pakai baju india," ujarnya.
Irwansyah ternyata langsung tertarik pada pandangan pertama. Ia kemudian bertanya ke Adly Fairuz tentang sosok Zaskia.
ADVERTISEMENT
"Jadi ketemu dia pas lift kebuka tiba-tiba, dengan baju sari India pakai anting-anting gitu, Zaskia keluar. 'Wah ini siapa cewek, kayaknya belum pernah gue deketin', gue tanya sama Adly 'Eh itu siapa?' Kata Aldy, 'Lo jangan macam-macam, itu kakak ipar gue', 'Oh, Zaskia Sungkar, perasaan item dah'," beber Irwansyah.
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Ternyata di kemudian hari mereka dipertemukan lagi dalam syuting sinetron yang sama. Irwansyah yang penasaran dengan Zaskia, kemudian sempat mencarinya.
"Pas sinetron bareng, gue nyariin mana Zaskianya. Kok beda sama yang dulu, kok ini item banget," ujar Irwansyah sambil tertawa.
Zaskia pun menjelaskan bahwa kala itu dirinya memang habis berjemur di Bali. Karena itu Zaskia tak heran bila Irwansyah tidak mengenalinya saat itu.
ADVERTISEMENT
"Gue pulang dari Bali, sok-sokan abis tanning. Irwan tuh emang physically banget tahu, nyerangnya fisik. Dia (Irwansyah) kemudian bilang 'Ini bukan yang waktu itu'," kata Zaskia.
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15
Berjalannya waktu, mereka berdua semakin dekat hingga akhirnya merasa cocok satu sama lain. Padahal saat itu keduanya juga masih memiliki pasangan.
Namun, ternyata Zaskia Sungkar dan Irwansyah berjodoh. Setelah resmi berpacaran, mereka kemudian memutuskan untuk menikah.
"Ya, akhirnya gue terima Irwansyah jadi pacar gue, sudah officially pacaran," pungkas Zaskia Sungkar mengenang momen perkenalannya dengan Irwansyah.