Will Smith Sudah Restui Perselingkuhan Istrinya?

2 Juli 2020 17:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Will Smith dan  Jada Pinkett Smith. Foto: AFP/VALERIE MACON
zoom-in-whitePerbesar
Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Foto: AFP/VALERIE MACON
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Will Smith dan Jada Pinkett Smith dikenal sebagai pasangan selebriti Hollywood yang sangat mesra dan jauh dari gosip miring. Usia pernikahan mereka bahkan sudah hampir 25 tahun.
ADVERTISEMENT
Namun, baru-baru ini muncul isu tak sedap terkait perselingkuhan Jada Pinkett Smith dengan seorang penyanyi muda bernama August Alsina. Isu tersebut mulai ramai diperbincangkan setelah Alsina merilis lagu bertajuk Nunya.
Di video klip lagu itu, terpampang video animasi pesan singkat antara Alsina dan gadis bernama Koren. Ya, Koren adalah nama tengah dari Jada Pinkett Smith.
Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Foto: AFP/VALERIE MACON
Selain itu, ada pula emoji yang sangat mirip seperti Pinkett Smith. Dari segi lirik, lagu Nunya pun bercerita tentang seorang gadis yang selalu ingin dekat dengan pria idamannya.
Isu perselingkuhan semakin santer terdengar ketika August Alsina menghadiri sesi wawancara di The Breakfast Club. Penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku telah mendapat restu dari Will Smith untuk menjalin hubungan dengan Pinkett Smith.
ADVERTISEMENT
"Aku sudah duduk bersama Will dan berbincang. Saat ini, hubungannya dengan Jada tak lebih dari sekadar teman. Dia pun merestui hubunganku (dengan Jada Pinkett Smith)," kata Alsina dilansir Metro.uk.
August Alsina bahkan mengaku, sudah cinta mati pada Pinkett Smith. Ia siap jika suatu saat nanti Pinkett Smith menginginkan hubungan yang lebih serius.
"Aku tahu, banyak orang akan sulit menerima fakta ini. Tapi, aku benar-benar mencintainya dan rela mati demi dirinya. Aku tak peduli apa kata orang, aku cinta padanya," ujar Alsina.
Di sisi lain, perwakilan dari Jada Pinkett Smith mengatakan bahwa isu perselingkuhan ini tidak benar. Namun, Pinkett Smith memang enggan membahas lebih jauh.
August Alsina dikenalkan pada Jada Pinkett Smith oleh sang anak, Jaden Smith, pada 2015. Di acara BET Awards 2017, keduanya bahkan nampak datang bersama.
ADVERTISEMENT