Vicky Prasetyo Batal Lamaran Lagi

20 September 2019 16:37 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Vicky Prasetyo. Foto: Munady
zoom-in-whitePerbesar
Vicky Prasetyo. Foto: Munady
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Vicky Prasetyo kembali menuai sensasi. Setelah beberapa kali hubungan asmaranya berantakan, kini ia dikabarkan menjalin kedekatan dengan Sahila Hisyam.
ADVERTISEMENT
Kedekatan itu dimulai saat keduanya membawakan acara 'Okay Bos' yang juga dipandu oleh Raffi Ahmad.
Sejak itu, Vicky mulai merasakan benih-benih cinta terhadap Sahila tumbuh di hatinya. Seolah tak takut dengan kegagalan yang sama dengan masa lalunya, Vicky bertekad melamar Sahila.
Bahkan, Vicky pernah berjanji bahwa apa yang ia lakukan terhadap Sahila bukan gimmick atau settingan semata.
"Gue ingin ngelamar orang siapa juga boleh 'kan. Enggak harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana, mengalir saja," ucap Vicky dalam sebuah wawancara.
Seharusnya, Vicky melakukan prosesi lamaran pada hari ini, Jumat (20/9) dan ditayangkan secara live dalam program acara mereka.
Namun, apa yang diharapkan Vicky tak berjalan mulus. Niatnya melamar Sahila kandas di tengah jalan.
Vicky Prasetyo. Foto: Munady Widjaja
Vicky mengaku harus menunda lamaran karena satu dan lain hal. Salah satunya, karena kehadiran seorang perempuan bernama Iva Lola yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Vicky.
ADVERTISEMENT
"Tiba-tiba, ada Iva masuk, datang, pingsan juga. Jadi, harus nolongin dulu, karena suatu hal yang menyangkut keselamatan orang lain,” ucap Vicky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat siang.
Akibatnya lamaran tersebut pun batal dilakukan. Apalagi, Iva mengaku masih memiliki kedekatan dengan Vicky. Mantan suami Angel Lelga ini pun bingung karena ia juga belum bisa menghubungi Sahila.
Meski menegaskan bahwa semua yang dilakukan bukanlah gimmick, banyak yang menduga acara lamaran ini hanyalah sebuah settingan.
“Sedih, sih, belum bisa komunikasi lagi. Belum tahu bagaimana, masih harus ngobrol ama Sahila,” pungkasnya.
Acara Persembahan Cinta Vicky Prasetyo Untuk Anggia Chan di kawasan Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Sebelumnya, Vicky juga diduga pernah melakukan settingan terkait hubungan asmaranya. Setelah rumah tangganya dengan Angel Lelga kandas, Vicky menjalin hubungan dengan Anggia Chan. Bahkan, keduanya sempat menggelar acara lamaran beberapa bulan lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, seiring berjalannya waktu, Anggia mengaku jika proses lamaran itu hanyalah settingan belaka.
Kini, apakah Vicky Prasetyo kembali melakukan hal yang sama? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!