Unggah Momen Ziarah, Alvin Faiz Ungkap Kerinduan pada Ayah dan Adiknya

5 Mei 2022 12:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat hadir di screening film 'Suami Yang Menangis' di Epicentrum, Jakarta, Selasa, (27/8). Foto: Ronny/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz saat hadir di screening film 'Suami Yang Menangis' di Epicentrum, Jakarta, Selasa, (27/8). Foto: Ronny/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Alvin Faiz unggah momen ziarah ke makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, dan adiknya, Ameer Azzikra, di Kompleks Pondok Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Momen itu Alvin Faiz bagikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (4/5). Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Alvin ziarah bersama istrinya, Henny Rahman, dan anggota keluarga lainnya.
“Satu persatu engkau panggil, kami tinggal menunggu giliran, ya rabb pertemukan kami semua kembali di surgamu kelak, aamiin,” tulis Alvin.

Alvin Faiz Ungkap Kerinduan pada Ayah dan Adik

Muhammad Alvin Faiz saat pemakaman jenazah adiknya Muhammad Ameer Azzikra di pondok pesantren AZ Zikra Gunung Sindur, Bogor, Senin, (29/11). Foto: Agus Apriyanto
Alvin menyampaikan rasa rindunya kepada ayahnya dan adiknya. Pria 23 tahun itu yakin bahwa mereka kini sudah bahagia.
“Kangen Abi @kh_m_arifin_ilham, kangen adikku sayang yang lucu @ameer_azzikra. Alvin yakin kalian sudah bahagia. Kita ketemu lagi nanti ya,” tulisnya.
Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Mei 2019 lalu karena penyakit getah bening yang diidapnya. Ia mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di Malaysia.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Ameer meninggal dunia pada November 2021 lalu karena sakit liver dan paru-paru. Ia sempat koma hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.
Jenazah Ameer di samping pusara sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. Hal itu disampaikan oleh Alvin lewat unggahan di Instagram Story.
Ameer meninggalkan seorang istri bernama Nadzira Shafa. Keduanya membina biduk rumah tangga pada 10 Juni 2021.