Syuting di New York, Asri Welas Stok ASI 3 Kulkas untuk Anak Ketiga

23 November 2019 11:07 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Artis Asri Welas berpose untuk fotografer saat hadiri acara buka puasa bersama di kawasan Lebak Bulus. Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Artis Asri Welas berpose untuk fotografer saat hadiri acara buka puasa bersama di kawasan Lebak Bulus. Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presenter yang juga aktris, Asri Welas, ikut terlibat dalam film berjudul 'Ali & Ratu-Ratu Queens'. Selain Jakarta, film yang direncanakan tayang pada tahun 2020 mendatang itu juga mengambil lokasi syuting di New York.
ADVERTISEMENT
Sebelum berangkat ke New York, Asri mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk stok ASI untuk anak ketiga, yang akan ditinggalkan selama kurang lebih sebulan.
"Sudah ada ASI tiga kulkas, jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parnonya susunya gimana, tapi dia udah MPASI ya," ucap Asri Welas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).
Aktris Asri Welas saat hadir di gala premiere film Rumput Tetangga di Plaza Indoneia, Jakarta, Senin (8/4). Foto: Ronny
Sebelum menerima tawaran untuk syuting di New York, pemain film 'Keluarga Cemara' ini sudah izin dengan sang suami. Apalagi, dalam proses casting film itu, ia telah dinyatakan lolos.
"Pertama kali ditawarin, tanya sih gimana bisa ninggalin bayi? Itu yang bikin saya iya deh, saya izin suami saya dulu, saya enggak bisa jawab iya. Casting lulus, saya tanya sama suami saya," katanya.
ADVERTISEMENT
Setelah mendapatkan izin dari sang suami, Asri pun meminta izin kepada orang tuanya untuk dapat dititipkan anak ketiganya yang baru berusia 7 bulan.
"Jadi pertama saya izin suami saya dulu, kemudian sama ibu saya, apakah bisa ngelihatin anak-anak meski ada suster. Jadi sudah nabung tiga kulkas (ASI), jadi perginya juga tenang," imbuhnya.
Meski telah mempersiapkan ASI untuk bayi yang ditinggalkan, Asri Welas tetap bingung memikirkan nasib ASI yang diperahnya selama syuting di New York.
"Aku sama Happy Salma agak sedikit pusing karena kita sedang menyusui kan. Jadi ya susu perahan kita ini akan dibawa ke mana nih. Ada yang tahu enggak? Ha-ha-ha. Itu sih, karena kan emang ASI-nya enggak boleh sampai habis, itu sih PR-nya," pungkas Asri Welas.
ADVERTISEMENT