Susan Sameh Akui Masih Simpan Barang Pemberian Fero Walandouw dan Billy

24 Februari 2021 20:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Susan Sameh. Foto: Instagram/ @susansameeh
zoom-in-whitePerbesar
Susan Sameh. Foto: Instagram/ @susansameeh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Natasha Wilona belum lama ini menyambangi kediaman Susan Sameh. Momen tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube miliknya.
ADVERTISEMENT
Ketika sedang melihat-lihat isi salah satu kamar di sana, Natasha Wilona bertanya apakah Susan Sameh masih menyimpan barang pemberian mantan kekasih.
Chandara Liow, Tommy Limmm, dan Susan Sameh saat berkunjung ke kantor kumparan, Selasa (10/3). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
"Di antara semua barang ini, masih ada enggak barang peninggalan yang disimpan? Peninggalan sesemantan gitu. Atau semua sudah pada langsung dibuang-buangin?" tanya Natasha Wilona.
Susan Sameh kemudian mengakui bahwa dirinya masih menyimpan barang pemberian mantan. Salah satunya dari Fero Walandouw.
"Ada. Ini dari Fero," ucap aktris berusia 24 tahun tersebut.
Fero Walandouw dan Susan Sameh. Foto: Munady Widjaja
Ia kemudian menunjukkan action figure Groot, karakter fiksi dari Marvel, pemberian Fero Walandouw. Susan Sameh mengaku sangat suka dengan karakter itu.
"Ada yang dari mantan yang berapa puluh tahun yang lalu gitu enggak? (Dari mantan yang) sebelum Fero, ada enggak?" tanya Natasha Wilona lagi.
Billy Saputra dan Susan Sameh Foto: Yurika Kencana/kumparan
Susan Sameh pun mengaku juga masih menyimpan barang pemberian Billy Syahputra. Hanya saja, ia tak menyebutkan barang apa yang dimaksud.
ADVERTISEMENT
"(Barang pemberian) Billy, ada," ungkap Susan Sameh.
Menurut Susan Sameh, tak ada salahnya menyimpan barang pemberian mantan. Kalaupun tak ingin disimpan, ujarnya, lebih baik barang tersebut diberikan kepada orang lain.
"Kayak buat apa juga (dibuang)? Ya, enggak, sih? Bingung juga, ya. Ya, sudah, kalau kayak gitu, tiap pacaran enggak usah kasih sesuatu, deh, kalau memang niatnya mau dibuang. Ngapain dibuang? Maksudnya, orang di luaran sana juga masih banyak yang membutuhkan, mending kasih aja," pungkas Susan Sameh.