Siwon 'Super Junior' Ternyata Pernah Digigit Anjingnya Sendiri

24 Oktober 2017 18:16 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Siwon 'Super Junior' dan anjingnya, Bugsy (Foto: Twitter/@siwonchoi)
zoom-in-whitePerbesar
Siwon 'Super Junior' dan anjingnya, Bugsy (Foto: Twitter/@siwonchoi)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Anjing jenis French Bulldog milik Siwon ternyata pernah menggigit sang majikan. Dilansir Allkpop seperti dikutip AceShowbiz, anjing bernama Bugsy itu pernah menggigit Siwon saat ia sedang menjalani wajib militer.
ADVERTISEMENT
Kala itu, penyanyi berusia 31 tahun tersebut baru saja kembali dari liburan dengan luka bekas gigitan di hidungnya saat ia masih bertugas sebagai seorang polisi. Ia juga diduga menggunakan plester untuk menutupi lukanya.
Selain itu, luka pada hidung pria bernama lengkap Choi Siwon ini juga cukup berpengaruh pada pekerjaannya saat itu. Kabarnya, pemain serial drama 'Revolutionary Love' ini tidak bisa tampil maksimal saat tampil untuk sebuah acara kepolisian. Padahal, ia didapuk sebagai bintang dari timnya.
Siwon dan Bugsy. (Foto: Twitter/Siwonchoi)
zoom-in-whitePerbesar
Siwon dan Bugsy. (Foto: Twitter/Siwonchoi)
Saat itu, Siwon seharusnya juga bertindak sebagai MC untuk timnya. Namun, posisinya harus digantikan oleh rekannya. Bintang serial 'Oh! My Lady' ini sampai minta maaf pada rekan-rekannya karena membuat penampilan mereka terganggu.
Sebelumnya, Bugsy dikabarkan pernah menggigit leader Super Junior, Leeteuk. Dilaporkan Allkpop, hal itu diketahui dari postingan Leeteuk di Instagram pada tahun 2015. Di sebuah foto, terlihat Bugsy sedang diikat dan duduk di atas sebuah bantal.
Anjing milik Siwon 'Super Junior' (Foto: Instagram @xxteukxx)
zoom-in-whitePerbesar
Anjing milik Siwon 'Super Junior' (Foto: Instagram @xxteukxx)
Namun, postingan tersebut sudah dihapus.
ADVERTISEMENT
Pada 30 September lalu, Bugsy menggigit seorang wanita bernama Kim. Enam hari setelahnya, Kim meninggal dunia di rumah sakit karena menderita sepsis atau keracunan darah.
Kim sendiri dikenal sebagai CEO restoran mewah di Korea Selatan, yakni Hanilkwan. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 53 tahun.
Keluarga Siwon dikabarkan telah menyampaikan permintaan maaf mereka pada keluarga Kim. Siwon sendiri mengunggah permintaan maafnya pada keluarga Kim lewat sebuah foto di Instagram-nya.
Kabar terakhir, keluarga Kim tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun, ada sebuah rumor yang beredar bahwa Bugsy akan disuntik mati. Namun, hal itu belum dipastikan karena pihak keluarga Siwon belum memberikan konfirmasi apapun.