Shireen Sungkar Tak Pernah Curhat soal Rumah Tangga ke Orang Tua, Ini Alasannya

9 September 2022 15:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gaya Shireen Sungkar saat Rayakan Idul Adha Foto: Instagram @shireensungkar
zoom-in-whitePerbesar
Gaya Shireen Sungkar saat Rayakan Idul Adha Foto: Instagram @shireensungkar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terbilang harmonis. Keduanya dikarunia tiga orang anak yang membuat keluarga kecil mereka semakin bahagia.
ADVERTISEMENT
Kendati dinilai harmonis, Shireen tak memungkiri bahwa ia dan Wisnu kerap bertengkar layaknya pasangan suami istri lainnya. Hanya saja, keduanya memang tak pernah mengumbar hal tersebut ke ranah publik.
Bagi Shireen dan Wisnu permasalahan rumah tangga mereka cukup hanya mereka yang tahu. Namun, Shireen pun tak mempermasalahkan pilihan orang yang suka curhat di media sosial terkait kehidupan pribadi maupun rumah tangga.
"Kalau aku, ya, enggak pernah tahu permasalahan orang seperti apa, aku juga enggak tahu reaksi orang seperti apa, jadi aku enggak mau nge-judge siapa pun. Kalau aku, jalan yang aku pilih itu memang karena keluargaku enggak terlalu suka orang lain tahu sedetail itu," ungkap Shireen Sungkar seperti dikutip dari video berjudul TITI MEWEK DENGAR KISAH SHIREEN SUNGKAR NAIK HAJI!!
Shireen Sungkar dalam talkshow "Endorse Komsetik Aman atau Menuai Bencana" di Jakarta, Rabu (25/9/2019). Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Adik Zaskia Sungkar ini mengatakan bahwa ia dan Wisnu memang sepakat untuk tak mengumbar masalah pribadi di media sosial. Semua semata-mata untuk menjaga keutuhan rumah tangga mereka tanpa harus ada campur tangan pihak ketiga.
ADVERTISEMENT
"Misalnya, nih, aku dan suami lagi ada masalah, insyaAllah semoga Allah jaga supaya pihak lain enggak tahu," ujarnya.

Shireen Sungkar Tak Pernah Curhat Juga ke Orang Tua soal Rumah Tangganya

Tak hanya memilih untuk tak mengumbar di media sosial, Shireen rupanya juga tak pernah cerita masalah rumah tangganya dengan Wisnu ke orang tuanya.
Bintang sinetron Citra Fitri ini memilih untuk menjaga nama baik sang suami di hadapan orang tuanya.
"Aku curhat soal Wisnu ke orang tuaku juga enggak pernah. Bukannya enggak boleh, ya, tapi menurutku ketika sudah menikah urusan rumah tangga sampai di kamar saja," tuturnya.
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: Instagram/@shireensungkar
Shireen juga tak ingin curhatannya soal rumah tangga malah membuat kedua orang tuanya menjadi terbebani.
ADVERTISEMENT
"Aku maunya curhat ke mama, ya, yang senang-senang saja. Bukan apa-apa soalnya takut nambah beban dia. Apalagi seorang ibu, kan, suka terbawa perasaan. Kalau memang butuh bantuan, aku memilih cari pihak yang ilmunya lebih tinggi. Kalau kita berdua prinsipnya gitu, kalau kita cekcok, ya, kita ke ustaz saja. Walaupun kami tinggal sama mertua, tapi mertua juga tidak pernah ikut campur," pungkasnya.