Shenina Cinnamon Selalu Ada untuk Jefri Nichol dan Keluarga

29 Juli 2019 10:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Shenina Cinnamon  Foto: Munady Widjaja
zoom-in-whitePerbesar
Shenina Cinnamon Foto: Munady Widjaja
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Shenina Cinnamon bersimpati dengan cobaan yang sedang dialami Jefri Nichol. Meski kini hubungan keduanya telah kandas, namun Shenina tetap memberikan dukungan dan berusaha menemani Jefri di saat-saat tersulit.
ADVERTISEMENT
Tak hanya kepada Jefri, dukungan tersebut juga diberikan Shenina untuk ibunda Jefri, Junita Eka Putri. Hal tersebut terlihat dalam postingan foto terbaru yang diunggah Junita di akun Instagram pribadinya.
Dalam foto Junita yang sedang melihat ke arah air terjun, shenina menuliskan sebuah komentar singkat sebagai bentuk dukungan kepada Junita.
"I love you mi," tulis Shenina dengan menambahkan simbol hati.
Jefri Nichol (kanan) dan ibunya Junita (kiri). Foto: Instagram @junitalandrat
Rupanya tak hanya Shenina, artis Wulan Guritno juga ikut meninggalkan sebuah komentar yang ditujukan kepada Junita.
"Helow strong lady,"tulis Wulan.
Ibunda Jefri memang merupakan orang yang sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa sang anak. Bahkan menurut kuasa hukum Jefri, Aga Khan, ibunda Jefri sempat pingsan beberapa kali.
ADVERTISEMENT
"Bukan lagi nangis, sudah beberapa kali dia jatuh pingsan di depan saya," ucap Aga Khan ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (26/7) lalu.
Ibu dari Jefri Nichol, Junita. Foto: Giovanni/kumparan
Selama menjenguk anaknya di penjara, Junita juga tak mau banyak komentar. Ia lebih sering memilih untuk menghindari sorotan awak media.
Dukungan terhadap Jefri tak hanya ditujukan Shenina lewat postingan foto di Instagram. Sebelumnya, Shenina juga sempat terlihat menjenguk Jefri yang tengah mendekam di balik jerujui besi Polres Metro Jakarta Selatan.
Shenina Cinnamon sambangi Polres Jakarta Selatan. Foto: Giovanni/kumparan
Kala itu Shenina datang bersama aktris Hannah Al Rashid. Sayang tak banyak kata yang diucapkan oleh mantan kekasih Jefri itu.
Ia justru memilih untuk menutupi wajahnya dengan sebuah kain dan berlari meninggalkan kerumunan awak media.
Aktor Jefri Nichol (tengah) saat dihadirkan di Rilis Narkoba dengan barang bukti Ganja di Polres Jakarta Selatan. Foto: Ronny
Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian dari Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7). Polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram dalam kulkas, di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Robby Ertanto, rekan Jefri Nichol yang ikut gunakan Ganja, dihadirkan di konferensi pers, di Polres Jaksel, Kamis (25/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Tak hanya Jefri Nichol, polisi juga telah mengamankan Robby Ertanto, yang merupakan sutradara film terbaru berjudul 'The Exocet' di mana Jefri akan berperan sebagai petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.
ADVERTISEMENT