Setelah Prep, Charlie Puth Akan Terima Request Lagu di Acara Mola Chill Fridays

12 Maret 2021 16:57 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Charlie Puth. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Charlie Puth. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah sukses dengan program Mola Living Live yang menghadirkan tokoh-tokoh ternama dunia seperti Robert De Niro hingga Mike Tyson, kali ini Mola TV kembali memanjakan penonton setianya melalui program baru Mola Chill Fridays. Dikemas dengan format live music yang interaktif, acara ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi banyak orang di masa pandemi, khusus pecinta musik.
Di episode perdananya, Mola Chill Fridays menghadirkan band indie asal Inggris, Prep, yang terkenal dengan lagu-lagunya beraliran funk. Penampilan Prep juga pernah mencuri perhatian penikmat jazz saat gelaran Java Jazz Festival yang digelar pada Februari 2020 lalu.
Langsung dari London, band yang digawangi Tom Havelock sebagai vokalis, Llywelyn Ap Myrddin (keyboard), Guillaume Jambel (drum), dan Dan Radclyffe (gitar) ini membawakan beberapa lagu hitsnya. Salah satunya lagu pembuka berjudul Turn The Music Up, lalu diikuti dengan Picture of You dari album Self Titled.
Prep, band indie asal Inggris. Foto: Instagram @prepband
Uniknya, saking bersemangatnya menyanyikan lagu pembuka, kancing jas dikenakan Tom sampai terlepas sehingga ia pun harus melanjutkan penampilannya dengan mengenakan kaus.
Di sela-sela penampilannya, Prep menyempatkan diri untuk membaca dan menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemarnya. Salah satunya pertanyaan mengenai bagaimana mereka menemukan passion-nya sebagai seorang pemusik.
Jawaban menarik pun terlontar dari mulut sang drummer, Jamel, “Keluargaku membuatku suka musik. Ibuku mengajakku ke bioskop untuk menonton Moonwalker dari Michael Jackson, dan ayahku adalah seorang DJ di klub. Itu yang mengawali ketertarikanku pada musik,” ungkapnya yang disambut raut antusias personel lain.
Tak lupa Tom mewakili Prep mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang selalu mereka dapatkan kepada penggemarnya.
“Kami ingin berterima kasih pada Mola TV karena sudah mengajak kami tampil di sini. Kami sudah sangat rindu dengan fans kami di sana (Indonesia),” ungkap Tom.
"Terima kasih," sambungnya dalam bahasa Indonesia.
Selain dua lagu di atas, Prep juga menyanyikan lagu hits mereka lainnya, seperti Cheapest Flight, Cold Fire, Years Don't Lie, dan diakhiri dengan lagu Who's Got You Singing Again. Bagaimana penasaran dengan keseruan ngobrol bareng sambil mendengarkan lagu-lagu dari Prep? Kamu masih bisa menonton episode perdana Mola Chill Fridays di Mola TV!

Penampilan Spesial Charlie Puth di Mola Chill Fridays

Sebagai kejutan di episode selanjutnya, Mola TV akan menghadirkan penyanyi muda populer dari Amerika, Charlie Puth. Penyanyi yang melejit lewat lagu See You Again ini akan hadir di episode kedua Mola Chill Fridays yang tayang pada 12 Maret 2021 pukul 21.00 WIB.
Selama kurang lebih 40 menit, Charlie Puth akan membawakan lagu-lagu hitsnya dan berinteraksi dengan penggemarnya yang ada di Indonesia. Charlie Puth juga akan menerima request lagu yang diminta penggemarnya. Seru, kan?
Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia, Elephant Kind, juga akan tampil di hari yang sama pada pukul 20.30 WIB. Sesuai konsep program Mola Chill Fridays, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar.
Makin tidak sabar kan, menonton penampilan musisi populer di atas? Mola Chill Fridays tayang setiap hari Jumat eksklusif di Mola TV. Selain program musik internasional, kamu juga bisa menyaksikan semua tayangan hiburan yang tersedia di Mola TV, termasuk film-film kelas dunia, acara lifestyle dan program mendidik anak anak.
Mola TV juga dapat diunduh melalui Google Play atau App Store, atau melalui situs Mola TV di tautan ini. Bagi Anda yang belum berlangganan, berbagai tayangan di Mola TV ini bisa ditonton hanya dengan merogoh kocek mulai Rp 12.500/bulan, lho.