Sempat Bingung Pilih Nama Anak Kedua, Roger Danuarta-Cut Meyriska Lakukan Voting

1 Mei 2022 12:47 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Keluarga Roger Danuarta. Foto: Instagram/@rogerojey
zoom-in-whitePerbesar
Keluarga Roger Danuarta. Foto: Instagram/@rogerojey
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Keluarga Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada 22 April 2022.
ADVERTISEMENT
Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Jourell Kenzie Danuarta. Rupanya, Roger dan Chika sempat kebingungan saat menentukan nama buat putra keduanya itu.
“Ramai dah pokoknya, soalnya bingung banget. Dari isi kandungan berapa bulan gitu, sudah nyari-nyari nama,” ungkap Roger di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Gaya Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Idul Adha Foto: Instagram @rogerojey
Roger dan sang istri sebetulnya sempat punya pilihan nama untuk anak mereka. Namun, keduanya sama-sama kurang sreg dengan nama yang diberikan satu sama lain. Hingga akhirnya mereka menemukan nama yang tepat.
“Kemarin ini, aku ketemu suka, eh, Chika kurang suka, ntar Chika suka, aku kurang suka,” tuturnya.
“Nego-negonya masih terus, sampai akhirnya mau lahiran voting, akhirnya jatuh pada Jourell Kenzie Danuarta,” tambah Roger.
ADVERTISEMENT

Kondisi Cut Meyriska Usai Melahirkan Anak Kedua

Roger mengaku mendampingi Chika saat menjalani proses persalinan secara caesar. Perkembangan anak kedua mereka pun cukup pesat lantaran ia kuat menyusu.
“Selama beberapa hari ini, berat badan Baby Jo terus bertambah. Ini agak beda sama Shaquille, sih, soalnya yang ini nyusu terus,” ujarnya.
Selain itu, Chika juga dalam kondisi sehat. Ia hanya perlu beristirahat untuk pemulihan setelah melewati proses persalinan yang melelahkan.
“Sehat, tapi pastinya capek banget, ya, karena habis lahiran, kan, jadi butuh proses yang enggak mudah, ya. Jadi, sekarang masih istirahat saja, ya,” pungkasnya.