Selamat! Chacha Frederica Melahirkan Bayi Perempuan

25 April 2020 10:43 WIB
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12). 
 Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kebahagian kini tengah melengkapi keluarga Chacha Frederica dan Dico Ganinduto. Setelah menanti selama kurang lebih 4 tahun, mereka akhirnya dikarunia anak pertama.
ADVERTISEMENT
Kabar bahagia itu awalnya diketahui dari foto yang diunggah Dico ke Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat bayi mungil yang masih merah ini tengah terlelap di dada Dico.
Ia pun menuliskan nama anak pertamanya di foto itu. "MashaAllah. Good morning, my name is Cassia Shakir Ganinduto," tulis suami Chacha Frederica itu, di Instagram Story miliknya, Sabtu (25/4).
Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto, bersama anaknya yang baru lahir Foto: Instagram @dicoganinduto.
Sementara itu, Ibunda Chacha, Hera Sudiyar, menuturkan bahwa pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini telah melahirkan anak pertamanya, pada Sabtu (25/4) dini hari tadi, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.
"Alhamdulillah tadi malam sekitar jam 1 ya (lahirannya), melalui operasi caesar," ucap Hera ketika dihubungi kumparan, Sabtu (25/4) pagi.
Chacha Frederica dan suami, Dico Ganinduto, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Hera pun menyebutkan bahwa jenis kelamin anak pertama Chacha Frederica dan Dico adalah perempuan.
ADVERTISEMENT
"Kelaminnya perempuan, alhamdulillah. Sama aja sebenarnya, tapi perempuan lucu. Kalau Chacha sih laki-laki perempuan sama aja, yang penting sudah dapat hadiah dari Allah. 4 tahun nunggu," tuturnya.
Meski melahirkan di tengah kondisi pandemi virus corona, Hera mengaku bersyukur bahwa Chacha Frederica dan bayi dalam keadaan sehat.
"Alhamdulillah sehat, dua-duanya," imbuhnya.
#Update#
Chacha Frederica baru mengunggah video momen saat dirinya tengah merasakan kontraksi ke Instagram, pada Sabtu (25/4) malam.
Di video itu, ia terlihat tengah berjuang menahan sakit ketika kontraksi mulai terasa di perutnya jelang proses persalinan. Dalam keterangannya, Chacha juga menuliskan bahwa Dico yang secara diam-diam merekam momen itu.
"MasyaAllah TabarakaAllah, kmarin jam 18.45 lg menikmati kontraksi, yg ternyata sudah bukaan 6... MasyaAllah nikmat nya ya Rabb... Lahawlawalaquwatailabillahilalihilazim," tulis Chacha, pada keterangan video yang diunggah, Sabtu (25/4) malam.
ADVERTISEMENT
Chacha Frederica dan Dico Ganinduto telah resmi menikah sejak 2015 lalu. Setelah menanti selama kurang lebih 4 tahun, keduanya baru dinyatakan hamil pada akhir tahun lalu.
Selamat, Chacha dan Dico!