Scarlett Johansson Mengaku Stres saat Siapkan Pernikahan di Masa Pandemi

14 Juli 2021 19:33 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Scarlett Johansson di red carpet Oscars 92th Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS. Foto: REUTERS/Eric Gaillard
zoom-in-whitePerbesar
Scarlett Johansson di red carpet Oscars 92th Academy Awards di Hollywood, Los Angeles, California, AS. Foto: REUTERS/Eric Gaillard
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris Scarlett Johansson sedang berbahagia. Sebab, ia sedang mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami, Colin Jost.
ADVERTISEMENT
Kehamilan Johansson memang cukup mengejutkan banyak orang. Terlebih, karena pernikahannya dengan Jost digelar secara sangat tertutup.
Bintang film Black Widow itu mengikat janji matrimoni dengan Colin Jost pada Oktober 2020.
Scarlett Johansson dan Colin Jost. Foto: AFP/VALERIE MACON
Kini, Johansson pun mulai buka-bukaan mengenai pernikahannya dengan Colin Jost. Ia mengaku, sempat stres saat mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahannya yang tertutup dan intim.
"Aku sangat pusing. Karena banyak tamu kami adalah para orang tua dan pernikahan digelar di masa pandemi, kami harus sangat berhati-hati. Kami pun harus melakukan serangkaian protokol dan tes entah sebanyak berapa kali. Mungkin 100 ribu kali," ujarnya dikutip AceShowbiz.
Selain itu, Johansson juga merasa, suvenir pernikahan mereka sangat aneh. Ya, suvenir itu adalah masker yang didesain secara khusus.
ADVERTISEMENT
Scarlett Johansson. Foto: AFP
"Itu aneh. Jika melihat foto-foto pernikahannya, aku melihat itu adalah pesta yang aneh. Tapi, itu adalah hal yang diharuskan di masa seperti ini," kata Scarlett Johansson.
"Kami bersyukur semuanya berjalan dengan lancar. Semua rasanya sangat benar, kecuali penggunaan masker yang aneh," sambungnya seraya tertawa.
Sebelum Colin Jost, Scarlett Johansson pernah menikah dengan Romain Dauriac. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rose.