Saipul Jamil Beri Wejangan ke Suami Dewi Persik: Harus Setia dan Jangan Egois

20 Maret 2020 9:55 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Dewi Persik Foto: Instagram @dewiperssikreal
zoom-in-whitePerbesar
Dewi Persik Foto: Instagram @dewiperssikreal
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dewi Persik sempat mengunjungi mantan suaminya, Saipul Jamil, beberapa waktu lalu. Ia mengunggah kedatangannya ke Lapas Cipinang, Jakarta Timur, di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
Dalam foto tersebut, Dewi Persik tampak bersama kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, dan Kalapas Cipinang Hendra Eka Putra.
Dewi Persik mengungkapkan bahwa pria yang kerap disapa Bang Ipul itu berada dalam kondisi baik. Ipul, kata dia, minta didoakan agar bisa segera menghirup udara bebas.
“Dia baik, alhamdulillah. Tanya kabar terus minta doa biar cepat bebas gitu,” ucap Dewi Persik saat dihubungi kumparan.
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto: Munady Widjaja
Dalam pertemuan itu, Dewi Persik mengatakan, Bang Ipul juga sempat menyampaikan wejangan untuk suaminya, Angga Wijaya. Ada beberapa hal yang ia titipkan ke Angga, salah satunya harus setia kepada perempuan 34 tahun itu.
“Harus setia, ngalah aja sama Dewi, karena kalau kesetiaan dia pasti setia, jangan egois. Pasti langgeng sama Dewi kalau Aa gitu,” ucap Dewi.
Angga dan Dewi Persik. Foto: Giovanni/kumparan
Dewi menikah dengan Saipul Jamil pada tahun 2005. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Dewi membina rumah tangga dengan Aldi Taher. Kendati demikian, biduk rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Keduanya berpisah pada 2009.
Kini Dewi Persik membina rumah tangga dengan Angga Wijaya. Keduanya menikah di Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017.