Ruben Onsu dan Sarwendah Akan Jalani Pengobatan di Singapura

10 Juli 2022 15:06 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@rubenonsu
zoom-in-whitePerbesar
Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto: Instagram/@rubenonsu
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah, bakal menjalani pengobatan di Singapura. Mereka berdua tengah memenuhi segala keperluan untuk berobat di sana.
ADVERTISEMENT
Rencananya, mereka berdua hendak bertolak ke Singapura pada pertengahan bulan ini. Ruben Onsu pun akan mengambil cuti untuk menjalani pengobatannya.
"Di minggu ketiga, saya mulai cuti untuk berobat," ujar Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Penyanyi Sarwendah didampingi Ruben Onsu saat launching album berjudul " Aku Kamu Kita" di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis, (22/8). Foto: Ronny
Nantinya, menurut Ruben Onsu, ia dan Sarwendah tak dirawat di satu rumah sakit yang sama.
"Tapi, sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya tidak bisa satu rumah sakit. Wenda di mana, saya di mana," ujarnya.
Ketiga buah hati mereka tidak akan ikut dalam perjalanan berobat tersebut. Ruben Onsu berharap, situasi ini tak berpengaruh bagi proses pengobatan mereka.
"Ya, mudah-mudahan enggak berpengaruh. Kalau kangen, bisa video call," ucap Ruben Onsu.
Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto: Munady Widjaja
Lebih lanjut, Ruben Onsu mengatakan bahwa ia dan Sarwendah hanya bisa saling menguatkan dalam situasi tersebut. Dirinya tak mau pikiran yang berlebihan justru malah mengganggu proses pengobatan mereka.
ADVERTISEMENT
"Itu sulit saya jawab. Cara menguatkannya, di saat posisi yang sama yang kita jalani ini, ya, saya akan menenangkan dia, dengan cara saya mau ditenangkan," tandasnya.
Sebelumnya, Ruben Onsu sempat dilarikan ke ICU. Namun, ia tak mau membahas penyakit yang dirinya idap.
Tak lama berselang, Ruben Onsu menyebutkan bahwa sang istri mengidap penyakit langka. Ia mengatakan bahwa Sarwendah harus berjuang melawan penyakit langka di batang otak.