Roy Marten: Sangat Bagus Kalau Gading Bisa Nikah dengan Orang yang Dicintai

20 Februari 2020 14:07 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gading Marten- Gucci Foto: Dok. Gucci Indonesia
zoom-in-whitePerbesar
Gading Marten- Gucci Foto: Dok. Gucci Indonesia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Gading Marten baru-baru ini dikabarkan akan melamar seorang model bernama Juria Hartmans. Kabar ini bermula dari komentar seorang teman di unggahan foto Gading dengan Juria.
ADVERTISEMENT
Kabar tersebut bermula ketika Gading Marten mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Komentar dari seorang teman kemudian membuat netizen heboh.
"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalau sudah sreg mah kita dukung nyoooo... Lancar semua sampai hari H ya," tulis lelaki yang akrab disapa Papah Edwan itu melalui akun @papah_edwan.
Roy Marten, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumpara
Sebagai orang tua dari Gading Marten, Roy Marten, mengatakan bahwa dia memberikan restu dengan siapa saja putranya melabuhkan hati. Bahkan, ia berharap pemain film Love For Sale itu bisa segera membuka lembaran baru.
"Ya mudah-mudahan, lebih cepet saya kira Gading bisa move on, nikah dengan orang yang dicintai dan mencintai menurut saya sangat bagus. Enggak tahu kapan, mau Maret atau bulan apa aja silakan," kata Roy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).
Juria Hartmans. Foto: Instagram/@milkshakesspeare
Roy Marten mengatakan dirinya belum bertemu dengan Juria. Namun, pria 67 tahun itu belum dapat memberikan komentar lebih dalam terkait keseriusan putranya dengan Juria.
ADVERTISEMENT
"Kayaknya lebih serius dari yang lain-lain. ‎Kita lihat ke depan, sekiranya saya terlalu pagi menjelaskan ini," tutur Roy.
Roy mengatakan, Gading hanya sepintas curhat dengannya terkait Juria. Sebab, kesempatan keduanya untuk bertemu terbilang jarang.
Gading Marten dan Juria Hartmans Foto: Instagram/gadiiing
Lantas, apakah Roy Marten akan 'mewawancarai' calon menantunya nanti?
"Saya bukan lembaga perizinan. Makelah mata Gading, hati Gading untuk menilai. Kalau mata saya sudah lain. Itu hidupnya Gading, Gading yang nilai," tutupnya.
Gading Marten sebelumnya sudah memberikan tanggapan mengenai kabar dirinya akan melamar Juria. Pria 37 tahun itu menyebut Papah Edwan tidak serius terkait dengan perkataannya.
"Haduh, enggak benar. Bercanda," ucap Gading kepada kumparan, Senin (17/2).