Restoran Ruben Onsu Dapat Teror Berupa Kotoran Kucing dan Tanah Merah

25 September 2018 19:36 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ruben Onsu (Foto: Munady)
zoom-in-whitePerbesar
Ruben Onsu (Foto: Munady)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kejadian aneh dialami oleh aktor dan presenter Ruben Onsu. Ada kotoran kucing hingga taburan bunga dan tanah merah di salah satu rumah makan miliknya yang berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Ruben sempat melakukan pengecekan ke seluruh rumah makan miliknya. Hingga akhirnya, pria berusia 35 tahun itu menemukan kejadian janggal tersebut.
“Outlet saya dikasih sekantong tahi kucing di Cibubur. Tahi kucing di depan. Sebelum kotoran itu, dia sekitar jam 02.30 WIB naburin tanah merah di depan outlet,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).
Karyawan yang bekerja di rumah makan milik Ruben Onsu juga turut terkena imbasnya. Mereka, lanjut suami dari Sarwendah itu, tiba-tiba pingsan.
“Karyawan saya enggak ngapa-ngapain (tiba-tiba pingsan), kurang tidur enggak, makan terjamin,” ucap Ruben.
Ruben Onsu. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Ruben Onsu. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan)
Imbas kejadian aneh tersebut, pria kelahiran Jakarta itu menambahkan, rumah makan miliknya sempat sepi dari pengunjung. Ia pun mengalami kerugian. Namun, Ruben mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.
ADVERTISEMENT
“Tapi buat saya, berapa pun yang saya dapat dari setiap outlet, saya bersyukur saja, memang segitu rezekinya,” tutur Ruben.
Ruben Onsu. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Ruben Onsu. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Hingga kini, pemain film ‘Ummi Aminah’ itu belum mengetahui pelaku yang melakukan tindakan tersebut. Kalaupun wajah pelaku terlihat di CCTV, ia mengaku tidak akan mengunggahnya di media sosial.
“Saya enggak tahu sama sekali (pelakunya). Tapi, kalau CCTV kita ada, saya enggak kenal orangnya. Ya kan semua orang bisa nyuruh siapa saja. Tapi, saya enggak share di media sosial. Kalau ada yang tersinggung dengan kalimat ini, mungkin dia kali,” tutur Ruben.
Pemain sinetron ‘Supergirl’ ini pun menyampaikan pesan untuk pelaku. Ia berharap pelaku tidak mengganggu dirinya lagi.
ADVERTISEMENT
“Mudah-mudahan dibukakan jalan yang lapang, dibukakan pintu maaf kalau saya ada salah. Jangan saling ganggu, kita kan punya kehidupan,” tandas Ruben Onsu.