Respons Okie Agustina soal Anaknya yang Sudah Pacaran di Usia 13 Tahun

20 Februari 2018 18:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Putra sulung aktris Okie Agustina hasil pernikahannya dengan Pasha 'Ungu', yakni Kiesha Alvaro, sempat menjadi sorotan publlik karena mengunggah foto bersama kekasihnya ke akun Instagram pribadi miliknya, @kiesha.alvaro.
ADVERTISEMENT
Padahal, Kiesha sendiri baru menginjak usia 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP. Banyak orang yang menyayangkan hal tersebut. Mereka menganggap bahwa Kiesha belum sepantasnya menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis.
Sebagai seorang ibu, Okie memiliki jawaban sendiri atas kejadian itu. Dengan tegas, wanita berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa pergaulan anak-anaknya selalu ia pantau. Sehingga, gaya pacaran anaknya itu juga masih berada dalam tahap yang wajar.
Okie Agustina (Foto: Instagram @mrs.gdc13)
zoom-in-whitePerbesar
Okie Agustina (Foto: Instagram @mrs.gdc13)
"Itu pacar-pacaran ABG doang, bukan pacaran yang jalan bareng. Kemarin saja kalau mau tahu, pas di mal itu kita jalan masing-masing. Kiesha di sana, ceweknya di mana gitu. Jadi, bukan pacaran yang kayak anak-anak sekarang yang peluk-pelukan atau apa gitu, enggak," ungkap Okie ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).
ADVERTISEMENT
"Kiesha itu kemana-mana masih selalu sama mamaku. Jadi, dia enggak pernah pergi sendiri, jalan sama teman-temannya juga enggak pernah. Jadi, benar-benar under control aku gitu," tambahnya.
Okie menuturkan bahwa selama ini sang anak selalu bersikap terbuka kepada dirinya maupun sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Walaupun yang diceritakannya adalah urusan asmara.
"Dia selalu ngomong sama aku atau sama bapaknya, entar kadang sama ayahnya, kalau dia suka sama cewek. Aku sih mikirnya normal. Lagian, telepon jarang, Whatsapp juga jarang, jadi memang yang suka-suka aja sih, kaya ABG, cinta monyet," kata Okie.
Mengenai foto yang diunggah oleh Kiesha dan menjadi viral di media sosial, Okie pun sempat memberikan teguran kepada buah hati tercintanya tersebut.
ADVERTISEMENT
"Aku sudah ngingetin, 'Kakak, itu fotonya jangan asal', dia juga bilang, 'Ih, cuma buat lucu-lucuan aja, bunda, ini enggak serius kok'. Karena aku juga tahu dia gimana. Kalau yang kemarin terlalu di besar-besarkan saja. Tapi sebagai orang tua, namanya anak kita laki-laki suka sama lawan jenis, umurnya 13 tahun, normal saja, yang penting enggak macam-macam," jelas pemain sinetron 'Islam KTP' itu.