Resmi Suami-Istri, Angelica Simperler dan Rico Masih Ingin Menggelar Resepsi

27 Juni 2020 10:32 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
zoom-in-whitePerbesar
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktris Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng menggelar pernikahan pada 20 Juni lalu. Namun, mereka hanya menggelar akad, karena pandemi COVID-19 masih terjadi di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Angelica dan Rico sangat menikmati kehidupan rumah tangga. Mereka pun sedang bersiap-siap pindah dari kediaman orang tua ke rumah pribadi.
Biasanya setelah pelaksanaan akad nikah, akan digelar pesta resepsi. Apakah Angelica dan Rico juga berencana melakukan hal itu?
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
"InsyaAllah, mudah-mudahan. Lihat kondisi corona ini bagaimana aja," kata Rico ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6).
Mereka hanya mengundang orang-orang terdekat saat menggelar akad nikah. Hal itu yang membuat Angelica Simperler semakin berkeinginan untuk menggelar resepsi.
"Iya, banyak banget teman-teman yang protes, keluarga juga. Memang, kan waktu itu banyak yang enggak diundang," tuturnya.
Angelica Simperler resmi menikah. Foto: Dok. Robby
Namun, Angelica Simperler dan Rico tidak tahu, kapan resepsi akan digelar. Mereka masih menunggu kondisi Indonesia kondusif.
ADVERTISEMENT
"Di resepsi itu, kita harus undang semua orang, kan. Jadi, sekarang kita lihat aja nih, bagaimana langkah dari pemerintah. Karena, kita akad kemarin aja, tuh, ngeri-ngeri sedap," kata Rico.
"Iya, kita akad aja, tuh tunggu konfirmasi dari KUA setempat dulu. Setelah itu, baru ngabarin orang-orang," tambah Angelica Simperler.