Rasakan Sakitnya Melahirkan, Acha Septriasa Minta Maaf ke Ibunya

20 September 2017 17:35 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Acha Septriasa dan ibunda. (Foto: Instagram/@seprtiasaacha)
zoom-in-whitePerbesar
Acha Septriasa dan ibunda. (Foto: Instagram/@seprtiasaacha)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menjalani proses melahirkan memberikan pengalaman berharga tak ternilai bagi Acha Septriasa. Ia harus berjuang keras selama kurang lebih 28 jam agar janin yang berada di dalam kandungan bisa lahir dengan selamat dan sehat.
ADVERTISEMENT
Sebelum proses persalinan itu dilakukan, Acha yang ikut ditemani suami serta ibunda tercinta, Rita Emza, sempat menitipkan pesan.
"Acha tuh sampai bilang, 'Mah, mah, mah maafin Acha. Ternyata sakit begini rasanya. Acha pikir cuma gendut aja," ucap Rita ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/9).
Setelah mengucapkan pesan dan permintaan maaf kepada sang ibunda, proses persalinan yang dilakukan secara normal berlangsung lancar. Pemain film 'Kartini' ini melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,220 gram dan panjang 47 cm.
"Alhamdulillah sehat, Acha juga happy banget. Apalagi dia harus berjuang selama 28 jam," tuturnya.
Meski saat ini kondisi istri Vicky Kharisma sudah mulai membaik dan bisa berjalan, ia masih harus menginap satu malam lagi rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Rencananya Acha akan membawa bayi perempuan yang namanya masih dirahasiakan tinggal sementara sementara di Negeri Kanguru tersebut.
Acha Septriasa dan ibunda. (Foto: @seprtiasaacha)
zoom-in-whitePerbesar
Acha Septriasa dan ibunda. (Foto: @seprtiasaacha)
"Rencananya Desember diajak pulang (ke Indonesia). Tapi sekarang tinggal tetap di sini (Australia). Ada syuting iklan apa gitu ya. Jadi kan baby-nya harus diajak dan enggak bisa ditinggal," tandasnya.
Acha Septriasa telah melahirkan bayi berjenis perempuan yang lahir pada Rabu (20/9) sekitar pukul 12.14 waktu setempat. Proses persalinan yang dilakukan secara normal itu dilakukan di di Royal Hospital for Women, Sydney, Australia.