Rasa Duka Tyas Mirasih Kehilangan Sosok Kakak yang Meninggal Dunia

9 November 2017 12:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tyas Mirasih dan Sisilia (Foto: Instagram @tyasmirasih)
zoom-in-whitePerbesar
Tyas Mirasih dan Sisilia (Foto: Instagram @tyasmirasih)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kesedihan saat ini tengah dirasakan pesinetron Tyas Mirasih. Salah satu sepupu yang disebut sebagai kakaknya, Sisilia Supriyadi, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/11) malam.
ADVERTISEMENT
Kabar duka tersebut langsung dibagikan Tyas lewat unggahan foto di akun Instagramnya. Ia bahkan menuliskan rasa kehilangan terhadap Sisilia lewat tulisan di Instagram Stories miliknya.
Kakak Tyas Mirasih Meninggal (not cov) (Foto: Instagram @tyasmirasih)
zoom-in-whitePerbesar
Kakak Tyas Mirasih Meninggal (not cov) (Foto: Instagram @tyasmirasih)
"Ka @sisiliasupriyadi AKU KANGEN. Jadi sekarang ngga ada lagi yang kalo aku wa manggil 'kaaa' dan dijawab 'hadir deee'. kok gitu sih ka sama aku @sisiliasupriyadi????," tulis Tyas pada Instagram Stories.
Dalam unggahan di Instagram Stories itu pula, istri Raiden soedjono itu juga mengunggah foto tubuh Sisilia yang telah terbujur kaku dan ditutupi kain kafan serta kain motif batik.
Tak hanya itu saja, momen-momen saat Tyas bersama dengan Sisilia juga ia unggah ke Instagram. Bahkan, pesinetron berusia 30 tahun itu juga menuliskan kata-kata yang begitu puitis, pada salah satu keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (9/11).
ADVERTISEMENT
"Jantung emas berhenti berdetak. Dua mata istirahat bersinar. Tuhan mendobrak hati kita untuk membuktikan kepada kita. Dia hanya mengambil yang terbaik. Tuhan tahu kamu harus meninggalkan kita, tapi kamu tidak pergi sendiri, Untuk sebagian dari kami pergi bersamamu pada hari dia mengantarmu pulang," tulisnya.
Tak hanya itu saja, kepergian Sisilia untuk selama-lamanya membuat Tyas mengaku akan sulit melupakan sosok perempuan yang selalu hadir dalam hidupnya.
"Bagi sebagian orang mungkin kamu akan dilupakan, karena orang lain menganggap kamu hanya bagian dari masa lalu, Tapi bagi kita yang mencintai dan kehilangan kamu, ingatan akan selalu bertahan. Aku Cinta Kamu @sisiliasupriyadi REST IN LOVE MY SOUL SISTER," lanjutnya.
Namun hingga saat ini, Tyas belum memberikan respons saat kumparan (kumparan.com) mencoba untuk mengonfirmasi apa yang menjadi penyebab Sisilia meninggal dunia.
ADVERTISEMENT