Randy Jackson Ungkap Alasan Janet Jackson Bercerai dengan Suami

13 September 2017 18:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Janet Jackson (Foto: Facebook @JanetJackson)
zoom-in-whitePerbesar
Janet Jackson (Foto: Facebook @JanetJackson)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Saat ini, penyanyi Janet Jackson tengah menghadapi perceraian dengan suaminya, Wissam Al Mana. Salah satu kakak Janet, Steven Randall "Randy" Jackson, pebisnis asal Qatar itu telah melakukan kekerasan secara verbal pada sang adik selama menikah. Bahkan, Wissam juga mengungkap bahwa adiknya juga merasa terpenjara selama di rumahnya sendiri selama menikah dengan Wissam.
ADVERTISEMENT
"Itu adalah sebuah keadaan yang kejam," kata Randy kepada majalah People. "Itu (memang) terjadi dalam sebuah hubungan, kekerasan secara verbal, dan dianggap sebagai tahanan di rumahnya sendiri. Tidak ada wanita hamil yang ingin dipanggil 'pelacur' terus menerus. Ada hal-hal seperti itu dan itu adalah hal yang ia lewati."
Randy melanjutkan, pelantun 'What About' itu sudah merasa cukup dengan apa yang ia alami selama 5 tahun menikah dengan Wissam.
"Aku bilang padanya, 'Kamu harus pindah ke tempatku atau aku akan pergi ke sana dan menghadirkan neraka.' Ada banyak rasa sakit, dan Janet telah melewati banyak hal dengan perceraiannya. Aku juga telah mengalami banyak hal, kita semua memilikinya," tambah Randy.
Selain itu, pria berusia 55 tahun itu juga membantah bahwa perpisahan Janet dan Wissam disebebkan oleh perbedaan keyakinan dalam agama yang mereka anut.
ADVERTISEMENT
"Aku punya banyak teman Muslim dan mereka sama sekali tidak bertindak seperti itu. Ini adalah masalah pribadi, dia butuh bantuan, dan aku juga akan mendoakannya. Tapi, aku tidak akan membiarkan dia tinggal dalam situasi yang kejam itu. Dia adik perempuanku," tuturnya.
"Apa yang kamu lihat di Houston, itu adalah keadaan sebenarnya, apa yang dia alami," kata Randy, mengacu penampilan Janet di atas panggung beberapa waktu lalu. "Kekerasan (verbal) tersebut masih berlangsung."
Belum lama ini, Janet Jackson baru saja menunjukan sisi rentannya sebagai seorang penyanyi. Adik kandung mendiang Raja Pop Michael Jackson itu tertangkap kamera sedang menitikan air mata ketika ia menyanyikan lagunya yang berjudul 'What About'. Hal itu terjadi ketika sedang menggelar konser di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Diambil dari album 'The Velvet Rope' yang rilis di tahun 1997, 'What About' adalah lagu yang bercerita tentang kekerasan dalam rumah tangga.
"Ini aku," ucapnya dengan lirih kala itu. Ia pun membungkuk dan menangis.
Hingga kini, Janet dan Wissam masih berkomunikasi demi mengurus anak mereka, Eissa Al Mana, yang kini berusia 8 bulan.
"Janet punya hak asuh. Tentu saja dia (Wissam) mengizinkannya untuk membawa bayi mereka pada turnya. Padahal, tur tersebut hampir saja dibatalkan. Tapi, karena anugerah Tuhan, kami ada di sini dan kami selalu berdoa," jelas Randy.
Anggota The Jacksons tersebut melanjutkan, apa yang ia bicarakan soal adik perempuannya bukanlah soal kemarahannya atau dendam semata.
"Kadang, transparansi membantumu (untuk menjelaskan sesuatu). Aku hanya mendukungnya sampai saat ini," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Al Mana pun memberikan komentar terkait perpisahannya dengan Janet di kesempatan yang berbeda.
"Al Mana tidak akan menghargai tuduhan yang sangat menyakitkan ini dengan sebuah tanggapan. Perpisahannya dengan Janet Jackson adalah penyebab kesedihan Al Mana. Kesejahteraan dan privasi anak mereka, Eissa, akan tetap menjadi fokus utamanya," jelas sebuah sumber yang mewakili pria berusia 42 tahun itu.
Wissam dan kawan duet Michael Jackson di lagu 'Scream' itu memutuskan untuk bercerai pada 8 April lalu, tepatnya setelah Janet melahirkan Eissa. Juni lalu, Jackson dan Al Mana terlihat berada di Pengadilan Tinggi London, Inggris, untuk memulai proses perceraian mereka. Jackson terlihat hadir ditemani asistennya dan kuasa hukumnya. Ia juga terlihat tenang. Sedangkan Al Mana terlihat nampak muram.
ADVERTISEMENT