Raline Shah Berharap Bisa Gabung di Jagat Sinema Bumilangit

13 September 2019 8:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raline Shah, Co-founder Kisaku. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Raline Shah, Co-founder Kisaku. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Film 'Gundala' garapan sutradara Joko Anwar diterima cukup baik di kalangan penikmat film Tanah Air. Film yang masuk ke dalam Jagat Sinema Bumilangit tersebut, juga mendapat sambutan meriah ketika tayang di Toronto International Film Festival (TIFF).
ADVERTISEMENT
Banyak aktor dan aktris ternama di Indonesia yang bergabung dalam proyek Jagat Sinema Bumilangit yang akan tayang hingga tahun 2025. Belum lama ini, nama Raline Shah digadang-gadang menjadi salah satu di antaranya.
Akan tetapi, saat ditemui di sela-sela acara pembukaan kedai kopi miliknya, aktris berusia 34 tahun membantahnya. Ia mengaku belum menerima tawaran untuk terlibat di mega proyek tersebut.
"Belum ada konfirmasi, karena saya baru landing dari Los Angeles dan lagi fokus di bisnis kopi," ungkap Raline Shah saat ditemui di kedai kopi 'Kisaku', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).
Raline Shah, Co-founder Kisaku. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Kendati demikian, pemain film '5 CM' itu berharap dirinya bisa terlibat dalam Jagat Sinema Bumilangit. Apalagi, sebelumnya ia sudah menyaksikan film 'Gundala' dan puas dengan hasilnya.
ADVERTISEMENT
"Senang banget kalau bisa. Pak Joko Anwar, libatkan saya dong," ujarnya seraya tertawa.
Raline Shah kemudian bercerita kalau selama ini memang gemar menyaksikan film-film superhero. Oleh karena itu, dia berharap bisa dilirik oleh para produser yang terlibat.
Raline Shah, Co-founder Kisaku. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
"Kita sebagai aktor sudah punya sejarah main film, produser, director sudah lihat potensi kita apa aja. Tinggal mereka yang calling, kita yang memutuskan terima apa enggak," terang Raline.
"Sejauh ini kalau kalian dengar itu, aku senang sekali, karena memang aku suka superhero. Tapi enggak tahu ya, sudah banyak banget kayaknya. Aku mau jadi apa? Jadi orang jahat?" lanjutnya.
Di akhir perbincangan, Raline Shah mengatakan karakter yang diinginkannya jika menjadi superhero. Dia ingin menjadi wanita kuat yang ditakuti oleh laki-laki.
ADVERTISEMENT
"Hero yang saya inginkan, yang kesannya jahat tapi hatinya lembut kayak sangat antagonis. Hero yang strong women. Wanita kuat yang sangat dominan dan ditakuti banyak pria," ujar Raline Shah.