Raisa Yakin Anaknya Akan Senang Menyaksikan Film Raya and The Last Dragon

27 Februari 2021 18:28 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raisa saat ditemui di Rossi Musik, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Raisa saat ditemui di Rossi Musik, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Raya and The Last Dragon menjadi film animasi Disney yang secara khusus dibuat untuk para fans dari Asia Tenggara. Sebab, kisah yang ditawarkan mengambil banyak inspirasi dari budaya dan topografi Asia Tenggara, termasuk Indonesia.
ADVERTISEMENT
Raisa pun menjadi musisi dari Indonesia yang didaulat untuk menyanyikan lagu khusus untuk Raya and The Last Dragon. Ia merasa bangga bisa mendapatkan kesempatan itu.
Istri Hamish Daud itu pun mengaku sudah tidak sabar untuk menonton film Raya and The Last Dragon. Ia pun siap memperkenalkannya pada sang anak, Zalina.
Raisa dan Zalina. Foto: Instagram/@raisa6690
"Ya, dia baru nonton televisi itu tiga bulan terakhir, sih. Tapi, dia sudah aku kenalin dengan film Disney dan dia suka Moana. Dia nonton Frozen juga, tapi kan dia enggak tahu konsep salju gitu. Kalau Moana dia suka, karena mungkin penggambaran di dalamnya dia kenal gitu, kayak pantai, pohon kelapa," ungkap Raisa saat diwawancarai kumparan, baru-baru ini.
Karena Raya and The Last Dragon terinspirasi dari Asia Tenggara, Raisa yakin, anaknya pasti akan menyukainya.
ADVERTISEMENT
"Coba aja lihat posternya. Di poster aja kita bisa lihat berbagai elemen yang kita kenal kan. Makanya, anak aku pasti suka banget deh sama Raya, karena elemennya dia kenal," tuturnya.
Film Raya and The Last Dragon. Foto: Dok. Disney
Selain itu, Raisa percaya, tokoh Raya juga bisa memberikan contoh yang baik bagi sang anak. Artinya, bukan cuma bisa menjadi hiburan, sang anak pun kelak bisa mengimplementasikan berbagai pesan moral dalam film.
"Aku rasa, buat anak representatif itu penting. Maksudnya, penting untuk dia melihat bahwa orang seperti dia aja bisa menjadi Disney princess. Kalau dia bisa, gue juga harusnya bisa gitu lah," kata Raisa.
"Aku seneng juga, karena Raya ini bukan princess yang lemah lembut. Dia kuat, petualang, jadi seru. Aku yakin, ini bakal jadi princess baru kesayangan anakku," sambungnya.
ADVERTISEMENT